MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Panji Prasetyo Pengusaha Muda Warna Coffee: Sekarang Zamannya Untuk Bangkit

harian9 author photo

TANJUNG MORAWA| H9
Zaman Milineal seperti sekarang ini tidak ada lagi waktu untuk bersantai-santai dan berpangku tangan, tapi kita harus optimis menatap masa depan yang cemerlang.

Hal itulah yang menjadi filosopi remaja ganteng Yang rajin Sholat 5 waktu bernama, Panji Prasetyo (20) yang menuntut ilmu diUniversitas Medan Area.

Selain menuntut ilmu di Universitas, Panji Prasetyo juga memiliki usaha Warna Coffee di Jalan Tirta Deli Tanjung Morawa Deli Serdang.

"Kita sebagai generasi penerus, harus berusaha dan jangan berpangku tangan. Saat ini zamannya anak muda untuk bangkit dan menatap masa depan yang cemerlang," kata Panji Prasetyo saat Grand Opening Warna Coffee yang dihadiri ratusan tamu, Kamis 13 Juni 2019 siang.

Remaja murah senyum penggemar kopi yang selalu memegang teguh dan perinsip Imam Syafi’i," Tidaklah Mungkin Orang Yang Punya Mimpi Dan Bercita-cita Besar Hanya Duduk Berpangku Tangan". 

Untuk itulah, Panji Prasetyo terus dan terus menuntut ilmu sambil membuka usahanya yang didukung kedua orang tua dan keluarganya.

Grand Opening Warna Coffee ini juga dirangkai dengan Halal Bi Halal yang dilaksanakan orang tua Panji Prasetyo, Kompol Hartono, SH, MH, bersama keluarga.

Hadir dalam acara tersebut, warga Kompleks Perumahan Rivera Tanjung Morawa, para alumni SMP Tunas Kartika (Persit) 2 Gaperta Tahun 1986, Rizal, Isa, Amir, Yuni, Efi, Sabri dan Deni. 

Para tamu dan undangan yang hadir mendoakan kiranya bisnis yang dilakoni Panji Prasetyo semakin berkembang dan sukses Selalu. Amin Ya Robbal Alamin.... (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Pengusaha Muda (Pemilik) Warna Coffee, Panji Prasetyo Saat Meracik Kopi Untuk Disajikan Kepada Para Tamu. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini