MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Pasi Ops Kodim 0824/Jember Pimpin Aerobic, Tingkatkan Kebugaran Prajurit

harian9 author photo

JEMBER| H9
Pelaksanaan aerobic sebelum melaksanakan kegiatan rutin, memang menjadi program bagi Prajurit Komando Kewilayahan, termasuk Kodim 0824/Jember selaku Komando Kewilayahan, sesuai dengan ketentuan dari Komando Atas, yaitu dilaksanakan pada setiap hari Selasa dan Kamis.

Seperti yang dilakukan oleh Kodim 0824/Jember pada Selasa (18/06/2019) Pukul 07.00 WIB yang melaksanakan apel pagi dengan pakaian aerobic, apel diambil oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0824/Jember Kapten Inf Jarwo Adi Purnomo, diikuti oleh 251 militer dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 0824/Jember beserta Koramil jajarannya.

Dalam apel pagi terebut beberapa perhatian yang disampaikan oleh Kapten Inf Jarwo Adi Purnomo diantaranya menyampaikan bahwa Komandan Kodim dan Kepala Staf Kodim hari ini ada kegiatan dinas ke luar kota, kita tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa, dan pelaksanaan aerobic seperti ini merupakan program Komando Atas yang harus kita laksanakan sebagai bagian dalam rangka meningkatkan kebugaran dan kesehatan prajurit Komando Kewilayahan.   

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Jarwo Adi Purnomo juga menyampaikan pesan Komandan Kodim,  yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras seluruh anggota dalam melaksanakan kegiatan satuan,  baik yang bersifat program maupun non program, yang dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Usai apel pagi dilakukan senam pemanasan kemudian anggota diarahkan untuk lari jalan sepanjang 5 Km dengan route  Start Makodim 0824 Jl PB Sudirman, Jl Bengawan Solo, Jalan Kalimantan, Jalan Mastrip, Jl PB Sudirman dan finish di Makodim 0824/Jember.

Senada dengan Pasi Ops Kodim 0824, Komandan Kodim Letkol Inf Arif Munawar dalam konfirmasinya per telephone menyampaikan terima kasih kepada Perwira Staf dan Komandan Koramil serta seluruh anggota, meskipun saya bersama Kasdim ada kegiatan dinas diluar kota, namun program dan kegiatan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

"Sebagai bagian dari kesejahteraan yang diberikan oleh Komando Atas bahwa kita deberikan kesempatan untuk  oerobic pada setiap hari Selasa dan Kamis, sehingga kebugaran dan kesehatan kita sebagai bagian dari aparat kewilayahan selalu terjaga, untuk itu laksanakan kegiatan-kegiatan seperti itu dangan tulus, ikhlas dan sunggunh-sungguh, sehingga memiliki manfaat bagi diri kita maupun satuan," tegas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)
Editor: Mardan H Siregar


(Foto: Siswandi)








Komentar Anda

Berita Terkini