MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Pemilik Warung Kopi Ditangkap Miliki Shabu

harian9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9
Madi alias J (35) warga Jalan Ahmad Yani Kelurahan Batang Ayumi Jae Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan ditangkap personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, karena miliki narkoba jenis shabu di warung kopi milik tersangka di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Batang Ayumi Jae Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan Selasa (11/6) sekira pukul 16.30 WIB.

Dari tersangka yang sudah lama jadi target operasi Sat Resnarkoba, petugas menyita sejumlah barang bukti beru narkotika jenis shabu seberat 1,14 gram bersama satu buah kaca pirek dan satu set alat hisap bong.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Padangsidimpuan, Rabu (12/6) menyebutkan, penangkapan tersangka yang sudah jadi target operasi jajaran Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan berawal saat personil Opsnal Satresnarkoba Polres Padangsidimpuan mendapat informasi dari masyarakat bahwa di warung kopi milik tersangka yang berada di pinggir Jalan Ahmad Yani Kelurahan Batang Ayumi Jae sering dijadikan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika dan transaksi narkotika yang sangat meresahkan warga sekitar.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan ke lokasi yang diinformasikan masyarakat dan setibanya di TKP, petugas melihat tersangka sedang berada di warung kopi milik tersangka dan selanjutnya petugas mengamankan tersangka.

Saat dilakukan penggeledahan, di dalam kantong celana depan sebelah kanan yang dikenakan tersangka, petugas menemukan satu buah kaca pirek berisi narkotika jenis shabu dan di dalam di dalam kamar warung tersebut juga petugas menemukan satu set alat hisap bong milik tersangka. Selanjutnya tersangka  dan barang bukti dibawa ke Polres Padangsidimpuan guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP, CJ Panjaitan, SH membenarkan penangkapan terhadap tersangka yang sudah lama jadi target operasi petugas.

“Tersangka ditangkap dalam kasus penyalahgunaan narkotika dan kini tersangka sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik Sat Resnarkoba untuk dilakukan pengembangan guna  mengungkap jaringan peredaran narkotika tersebut,“ terang Kasat. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar

Tersangka J alias Madi saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Padangsidimpuan dalam kasus penyalahgunaan narkotika, Rabu (12/6). (Foto: Riswandy


Komentar Anda

Berita Terkini