MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Rayakan Hari Raya Idul Fitri, Korem 084/Bhaskara Jaya Gelar Open House

harian9 author photo

SURABAYA| H9
Tepat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, menggelar acara open house yang dihadiri oleh seluruh prajurit, hingga para pejabat Korem beserta para Dandim di wilayah teritorial Korem.

Kepala Penerangan Korem Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi mengatakan, open house yang digelar oleh pejabat nomor satu di wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya itu, merupakan suatu bukti kedekatan antara pimpinan dan personel di jajarannya.

“Acara itu, juga diwarnai dengan kegiatan Halal Bihalal,” ujarnya, Rabu, 5 Juni 2019.

Tak berhenti sampai disitu saja, imbuh Kapenrem, usai menggelar open house di kediamannya, Danrem langsung beranjak untuk mengikuti berlangsungnya Halal Bihalal di Gedung Balai Prajurit, Makodam V/Brawijaya.

“Disana, Halal Bihalal akan dilanjutkan dengan para pejabat Makodam V/Brawijaya, setelah itu kegiatan berlanjut ke jajaran Forkopimda Kota Surabaya dan Jatim,” bebernya. (Autentifikasi: Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Prasetyo Agung Budi, S. T).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Penrem 084/Bhaskara Jaya)


Komentar Anda

Berita Terkini