MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Ribuan Personel TNI-Polri, Halal Bihalal di Bhumi Marinir Karang Pilang

harian9 author photo

SURABAYA| H9
Rangkaian kegiatan halal bihalal di wilayah Kogartap III/Surabaya, masih terus bergulir. Kali ini, halal bihalal yang diikuti oleh ribuan personel TNI-Polri itu, di pusatkan di Bhumi Marinir Karang Pilang, Surabaya, Selasa, 18 Juni 2019 pagi.

Halal bihalal di kemas dengan olahraga bersama itu, menurut Dangartap, dinilai sangat tepat dalam meningkatkan soliditas, dan sinergitas antara personel TNI-Polri di wilayah Kogartap III/Surabaya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu sarana yang mampu meningkatkan hubungan emosional TNI-Polri,” ujar Dangartap III/Surabaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B.

Untuk saat ini, kata Mayjen TNI Wisnoe, kegiatan tersebut sengaja di pusatkan di Bhumi Marinir Karang Pilang. Nantinya, imbuh Dangartap, kegiatan tersebut akan digelar di beberapa matra lainnya.

“Acara ini akan digelar secara continue (berkelanjutan) di beberapa Satuan TNI dan Polri di wilayah Gartap III/Surabaya,” imbuhnya. (Autentifikasi: Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S. IP, M. M).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar

 
(Foto: Pendam V Brawijaya)










Komentar Anda

Berita Terkini