MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Ahmad Syafril alias Apin, Terpilih Menjadi Ketua SP-BUN Basis Kebun Ajamu Periode 2019-2022

harian9 author photo

AJAMU, PANAI HULU| H9
Musyawarah Basis (MUSORSIS) Serikat Pekerja Perkebunan (SP-BUN) yang dilaksanakan di gedung AJAMU RIA Kebun Ajamu, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (09/07/19) dengan Thema Perusahaan kuat, Karyawan Sejahtera.

Pengarah acara Nurpanca Sitorus SH. setelah membacakan syarat-syarat pencalonan untuk menjadi calon kandidat terjaring semula 5 (lima) kandidat yakni, Yusuf Hanafiah, Ahmad Syafril, Elfin Nasution, Rizal Siregar dan Suyatno, namun sebelum ditetapkan Elfin Nasution mengundurkan diri maka calon kandidat tinggal 4 (empat) orang.

Pemilihan kandidat dilaksanakan dengan jumlah pemilih sejumlah 50 orang dan hasilnya Ahmad Syafril mendapat  31 suara, Yusuf Hanafiah mendapat 13 suara, Rizal Siregar mendapat 4 suara dan Suyatno mendapat 2 suara sesuai dengan  ketentuan Ahmad Syafril langsung ditetapkan menjadi Ketua terpilih, periode 2019- 2022.

Setelah diberikan waktu kepada Ketua terpilih untuk melengkapi kepengurusan langsung dilakukan pelantikan oleh Ketua SP-BUN Kantor Pusat Medan, Mashudi Ethan SKep.Ns.

Mashudi dalam kata pelantikannya menyampaikan, SP-BUN sebagai Mitra sejajar Perusahaan diharapkan dapat selalu berkoordinasi dengan Manejemen  dalam kepentingan Perusahaan sehingga cita-cita kita bersama Perusahaan kuat, Karyawan sejahtera dapat terwujud dengan baik.

Sementara kata sambutan dari pihak Manejemen unit kebun Ajamu disampaikan oleh Manejer PKS Anwar Hutabarat, ST antara lain menyampaikan ucapan Selamat kepada seluruh Kepengurusan SP BUN yang baru dilantik dengan harapan dapat bekerja sama dengan sesama Anggota dan juga Manejemen Perusahaan, sehingga unit kebun Ajamu semakin baik kedepannya.

Ketua SP-BUN  terpilih, Ahmad Syafril dalam kata sambutannya menyampaikan Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta terima kasih kepada seluruh Karyawan kebun Ajamu yang telah memberikan kepercayaan ini kepada saya.

"Namun saya berharap terkhusus buat Manejer kebun dan PKS serta Manejemen lainnya bersama seluruh Anggota,tanpa ada bantuan dari Bapak dan Saudara saya jelas tidak akan mampu berbuat apa-apa, untuk ini saya harapkan arahan dan petunjuk dari Manejer sekaligus kebersamaan dari seluruh Anggota," sebutnya. (Thn9) 
Editor: Mardan H Siregar

Acara pelantikan Ketua SP-BUN Basis kebun Ajamu, periode 2019-2022. (Foto: Thamrin Nasution) 




Komentar Anda

Berita Terkini