MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Danrem 022/PT Tinjau Pekerjaan Fisik TMMD-105 Kodim 0209/LB Tahun 2019 di Desa Cinta Makmur

harian9 author photo

CINTA MAKMUR| H9
DANREM  022/PT. Kolonel. Inf. R.Wahyu Sugiarto, SIP. MHan., usai pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0209/LB Tahun 2019 yang dilaksanakan di lapangan bola kaki Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhabatu, Kamis (11/07/19) dilanjutkan peninjauan pekerjaan fisik pembuatan jalan dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Walaupun saat itu jalan banjir akibat diguyur hujan, namun tidak mengurungkan niatnya untuk melihat secara langsung objek pekerjaan fisik yang dilaksanakan dengan didampingi Plt. Bupati Labuhabatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT. bersama dengan Dandim 0209/LB Letkol. Inf. Santoso dengan mengendarai sepeda motor trail.

Saat meninjau salah satu pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di dusun V desa Cinta Makmur milik Suwardi, Danrem 022/PT. menanyakan kepada pemilik tentang bantuan yang diberikan itu .

Suwardi, menyampaikan kepada TNI dan Pemkab Labuhabatu, yang melaksanakan program TMMD ini, ucapan terima kasih setinggi-tingginya atas dibangunnya rumah saya dari tidak layak menjadi sangat layak,semoga TNI dan Pemkab Labuhanbatu, kedepannya akan lebih baik lagi, semoga Allah SWT memberikan ganjaran pahala dan semoga para Pimpinan kami diberikan keselamatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugasnya. (Thn9)
Editor: Mardan H Siregar 

Danrem 022/PT, Dandim 0209/LB dan Plt. Bupati Labuhabatu, meninjau pekerjaan fisik TMMD ke-105 di Desa Cinta Makmur. (Foto: Thamrin Nasution)



Komentar Anda

Berita Terkini