MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Dua Pelaku Curanmor Tewas Dimassa

harian9 author photo

MEDAN| H9
Dua dari tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tewas dihakimi massa di halaman Masjid Al Ridho Jalan Tuasan Gang Rukun Kelurahan Siderejo Hilir Kecamatan Medan Tembung, Jum'at (26/7/2019) sekira pukul 21.00 WIB.

Sedangkan seorang pelaku lagi yang belum diketahui identitasnya berhasil kabur dan melarikan diri dari amukan warga.

Dalam kondisi wajah berlumuran darah, jasad kedua pelaku yang juga belum diketahui identitasnya itu langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara guna dilakukan visum sekaligus menunggu kedatangan pihak keluarganya. 

Informasi diperoleh di lokasi menyebutkan, sebelum tewas kedua pelaku warga Pasar VI Tembung Kecamatan Percut Seituan ini berbonceng 3 dengan mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Tuasan.

Saat berada didepan Masjid Al’ Ridho, kedua pelaku melihat sepeda motor Honda CBR BK 3612 AGW milik seorang jamaah bernama, Agung warga Jalan Tuasan tengah di parkir di halaman Masjid.

Melihat itu, dua pelaku turun dan masuk ke halaman Masjid. Namun saat hendak membawa kabur sepeda motor tersebut, seorang warga langsung meneriakinya maling. Hingga warga pun berdatangan dan berusaha menangkap keduanya.

Melihat massa ramai berdatangan, kedua pelaku mencoba kabur dengan naik keatap salah satu rumah warga dan berlari hingga sampai ke Jalan Tangkul I Gang Watas Kelurahan Siderejo Hilir Kecamatan Medan Tembung.

Melihat para pelaku mencoba kabur, warga langsung mengepung hingga kedua pelaku tak bisa melarikan diri dari atap rumah warga. Hingga keduanya turun menyerahkan diri pada massa yang mengepungnya. Dalam kondisi emosi warga langsung memukuli keduanya hingga tewas di tempat. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Dua Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) Tewas Dimassa Di Jalan Tuasan Kelurahan Siderejo Kecamatan Medan Tembung.  (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini