MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

FKPPI 0209/LB. Ikuti Upacara Pembukaan TMMD ke 105 Tahun 2019 di Desa Cinta Makmur

harian9 author photo

AJAMU, PANAI HULU| H9
Acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 105 Tahun 2019 di Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (11/07/19) dibuka secara resmi oleh Plt. Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT.

Walaupun diguyur hujan membuat seluruh lokasi banjir tidak membuat halangan buat peserta upacara untuk mengikutinya termasuk Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) 0209 Labuhanbatu.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) FK PPI 0209/ LB. Indra Riadi, yang ditemui  usai acara pembukaan mengatakan, TMMD  yang dilaksanakan di Cinta Makmur ini, kami sangat memberikan apresiasi yang tinggi terkhusus kepada Dandim 0209/LB.Letkol inf. Santoso, yang telah menghunjuk desa ini sebagai tempat dilaksanakannya TMMD.

"Kami berkeyakinan dengan TMMD ini banyak yang terbantu seperti bedah rumah, pembuatan MCK, jembatan penghubung antara dusun dan tidak kalah pentingnya pembuatan jalan yang menghubungkan Desa Cinta Makmur Panai Hulu dengan Tanjung Haloban Bilah Hilir,
ini jelas-jelas memberikan manfaat yang besar untuk peningkatan ekonomi Masyarakat," sebut Indra

"Kami FKPPI  0209/LB.akan tetap membantu kegiatan ini sampai selesai nantinya, kami FKPPI sebagai anak merasa berkewajiban membantu sukses dan lancarnya TMMD ini sehingga benar-benar bermanfaat buat Masyarakat," kata Indra Riadi. (Thn9) 
Editor: Mardan H Siregar

Ketua PC. FK PPI 0209/LB (berkacamata hitam) Indra Riadi. (Foto: Thamrin Nasution)



Komentar Anda

Berita Terkini