MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Hari Sungai Nasional "Kombes Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi" Tabur Benih Ikan Dan Tanam Pohon

harian9 author photo

SIBOLANGIT| H9
Untuk memperingati hari Sungai Nasional yang jatuh  tanggal 27 Juli 2019 ini, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi melakukan kunjungan ke Desa Kuala Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (27/7/2019).

Dalam kunjungannya ke Desa Kuala itu, Kapolrestabes Medan didampingi Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago, SH, MH.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort Besar Kota Medan ini adalah untuk memperingati hari Sungai Nasional yang akan di peringati dengan cara menabur bibit ikan ke sungai serta menanam pohon.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, didampingi Kompol Faidir Chaniago, SH, MH mengatakan, mari kita sama-sama menjaga sungai atau melestarikan sungai, dengan cara “jangan buang sampah sembarangan dan pertahankan jernih air ini yang sudah bagus dan jangan dikotori.

"Mari kita lestarikan alam yang jernih ini supaya menjadi indah, agar tempat ini menjadi tempat yang bersih, tertib, aman dan rapi serta lebih indah," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sibolangit, Bhabinsa Desa Kuala, Kades Kuala Kecamatan Sibolangit, Mahasiswa UINSU, warga Desa Kuala, Tokoh Masyarakat Kecamatan Sibolangit dan lainnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 


Dalam Hari Sungai Nasional, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Tabur Benih Ikan Ke Sungai Kuala Kecamatan Sibolangit. (Foto: Joko Hendro)




Komentar Anda

Berita Terkini