MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Jum'at Barokah Polsek Medan Baru Berbagi Tali Asih Nasi Bungkus

harian9 author photo

MEDAN| H9
Dalam Jum'at Barokah Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, berbagi tali asih berupa 100 bungkus nasi di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Jum'at (12/7/2019) di Masjid Khawanul Ikhlas Jalan Sri Batugingging Kelurahan Merdeka Kecamatan Medan Baru.

Kegiatan tersebut dipimpin Panit I Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, SH, didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu SK Sebayang dan Aiptu S Karo Karo serta BKM Mesjid Ikhwanul Ikhlas lainnya.

Uraian kegiatan, Pukul 12.00 WIB, Panit 1 Binmas Ipda Ganepo Sembiring, SH, berserta 3 personil lainnya tiba di Masjid Ikhwanul Ikhlas Medan dan disambut oleh BKM serta masyarakat sekitar  Masjid, selanjutnya umat yang hadir melaksanakan ramah-tamah dan saling bersalaman ataupun saling memperkenalkan diri. 

Personil Bhabinkamtibmas bersama-sama jamaah dan masyarakat melaksanakan Sholat Jum'at Berjamaah.

Usai melaksanakan Sholat, Panit I Binmas Polsek Medan Baru menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang hadir. Ini adalah salah satu bentuk Kepedulian Polri untuk membangun komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat yang akan  mempererat silaturahmi,  sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri yg nantinya Polri dan lapisan masyarakat dapat saling bekerja sama dalam memelihara dan menjaga kamtibmas yg kondisif.

Selanjutnya Panit I Binmas Polsek Medan Baru mewakili Kapolsek Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, serta personel membagikan nasi sebanyak 100 bungkus  kepada jamaah dan warga yang melintas di depan Masjid Ikhwanul Ikhlas Medan. 

Kegiatan ini disambut warga dengan senang hati dan warga mengucapkam terimakasih atas kehadiran 'Polisi Berbagi' di wilayah mereka, semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas tugas dalam pengabdiannya terhadap bangsa dan negara. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Dalam Jum'at Barokah, Panit I Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, SH, Didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu SK Sebayang Membagikan Nasi Bungkus Kepada Warga. (Foto: Joko Hendro)










Komentar Anda

Berita Terkini