MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Kado HUT Bayangkara Ke-73 LSM DPP Mitra BNN Berikan Penghargaan Kepada AKBP Hilman Wijaya

harian9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9
Bertepatan dengan Hari  Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73  tahun 2019, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Mitra Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Utara, memberikan penghargaan kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, SIK, MH dan Kasat Resnarkoba AKP CJ Panjaitan, SH, pada resepsi HUT Bhayangkara ke 73 di gedung H Adam Malik Kota Padangsidimpuan, Rabu (10/7).

Penghargaan diberikan atas apresiasi jajarn Polres Padangsidimpuan dalam pemberantasan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, serta keberhasilan Sat Resnarkoba Polres  Padangsidimpuan dalam mengungkap peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan.

Ketua DPP LSM Mitra BNN Sumut Aman Sudirman Harahap mengatakan, selaku mitra Polri dalam bidang pencegahab penyalahguna narkotika, kami merasa perlu memberikan penghargaan dan juga apresiasi yang tinggi kepada Polri khususnya Polres Padangsidimpuan di momentum HUT Bhayangkara ini.

“Kita siap untuk selalu bersinergi dengan Polri agar menjadi kekuatan yang luar biasa dalam upaya penanggulangan, pemberantasan, dan pencegahan terhadap peredaran narkotika khususnya di Kota Padangsidimpuan,“ tuturnya.

Disebutkannya, dalam catatan DPP Mitra BNN, sepanjang tahun 2019 Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan mampu menggagalkan  dan mengungkap 84 kasus penyalahguna narkotika jenis shabu dan ganja, dengan jumlah tersangka sebanyak 111 orang dan semua pelaku  merupakan  jaringan dari berbagai Propinsi, Kabupaten/Kota yang masuk ke wilayah Kota Padangsidimpuan.

"Keberhasilan Polres Padangsidimpuan ini dapat menjadi contoh bagi Polres-Polres lain untuk dapat mengungkap peredaran gelap narkoba dan juga dapan menjalankan program P4GN di lingkungan wilayah masing-masing Polres yang ada di Tabagsel," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, SIK, MH di wakili Kasat Resnarkoba AKP CJ Panjaitan, SH mengucapkan terimakasih atas perhatian dan atensi LSM Mitra BNN yang mendukung kinerja Polres Pdangsidimpuan, khususnya dalam pemberantasan penyalahguna narkotika di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

“Kami bangga atas apresiasi dan dukungan yang diberikan kepada kami dan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat lebih lagi melakukan pengungkapan peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan,“ terang Kasat. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar 

Ketua DPP LSM Mitra BNN Sumut Aman Sudirman Haraha, menyerahan penghargaan kepada  Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wijaya, SIK, MH dan Kasat Resnarkoba AKP CJ Panjaitan, SH, pada resepsi HUT Bhayangkara ke 73 di gedung H Adam Malik Kota Padangsidimpuan, Rabu (10/7). (Foto: Riswandy)




Komentar Anda

Berita Terkini