LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Karena Keseleo, Jamaah Haji Ini Harus Dirawat....

harian9 author photo

MEDAN| H9
Banyaknya Calon Jamaah Haji yang berusia lanjut, maka pastinya seluruh panitia harus ekstra menjaga jika terjadi sesuatu pada mereka. Bahkan dalam beberapa hari ini hingga kloter 9 sudah ada calon Haji yang meninggal dunia maupun dikarenakan sakit.

Kasubag Humas Kanwil Kemenag Sumut, Abdul Azim mengatakan, bahwa salah satu calon Haji atas nama Siti Immah Nasution (67), manifest 165 kloter 9, asal kota Sidempuan harus dirujuk ke rumah sakit Haji Medan.

"Kita sudah rujuk Ibu Immah ke RS Haji, karena awalnya sang ibu mengalami keseleo saat berjalan, karena terlihat sulit bangkit, kami bergegas membawanya ke RS Haji pastinya," katanya, Minggu (21/7/2019).

Dikatakannya, ibu Immah terjatuh di dalam Masjid Namiroh Asrama Haji Medan, hari Sabtu kemarin sekitar pukul 08 malam. Takut terjadi apa apa kepada sang ibu, pihaknya segera membawa ke RS Haji sebagai RS rujukan bagi calon haji.

"Kita berharap semoga ibu Immah cepat kembali dapat berjalan, dan akan balik ke Asrama Haji kemudian segera kita urus keberangkatannya ke Madinah," pungkasnya.

Pihaknya hingga saat ini, akan terus mengawasi dengan ketat seluruh calon Haji tua atau muda. Sebab banyaknya calon Haji yang masih belum mengenal satu sama lain. Sehingga mereka pastikan semua kebutuhan mereka akan dapat terpenuhi. (jae9)
Komentar Anda

Berita Terkini