MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Kereta Api Tabrak Mobil Di Jalan SM Raja

harian9 author photo

MEDAN| H9
Sebuah Kereta Api menabrak satu unit mobil jenis minibus di perlintasan Jalan SM Raja depan Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Medan, Jum'at (26/7/2019) sekira pukul 18.00 WIB.

Akibat insiden tersebut, pengemudi mobil mengalami luka dan dilarikan warga ke RSU Murni Teguh. Sementara kondisi mobil jenis Wulling BK 1503 WX rusak berat di bagian belakang setelah dihantam kereta api yang datang dari arah Statiun Besar menuju Bandara Kuala Namu International Airport tersebut.

Menurut saksi mata yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, tabrakan tersebut berawal saat mobil warna hitam dari arah Jalan Sawahlunto Medan hendak memutar arah, dan diduga pengemudi mobil tidak melihat tanda-tanda akan datangnya kereta api.

“Memang para pengendara lainnya sudah berhenti karena mengetahui ada kereta api yang akan lewat. Namun dari arah Jalan Sawahlunto Medan tiba-tiba datang mobil yang dikemudikan korban, langsung memutar arah dan terjadilah tabrakan,” ungkap saksi lagi kepada wartawan di sekitar lokasi kejadian.

Mengetahui pengemudi mobil terluka usai mobilnya ditabrak kereta api, dengan dibantu warga dan pengendara lainnya langsung melarikan  korban yang belum diketahui identitasnya itu ke Rumah Sakit Umum Murni Teguh guna untuk mendapatkan perawatan medis.

Pantauan Wartawan, usai tabrakan kereta api Bandara Kuala Namu tersebut terlihat masih terhenti di tengah perlintasan. Sementara mobil yang rusak berat tersebut telah dievakuasi petugas. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar


Usai Ditabrak Kereta Api Di Perlintasan Jalan SM Raja Depan Kantor PDAM Tirtanadi Medan, Mobil Wulling BK 1503 WX Yang Rusak Berat Dibagian Belakang Dievakuasi Petugas. (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini