MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Komandan Kodim 0824/Jember Ajak Anggota Aktif Berolah Raga

harian9 author photo
JEMBER| H9
Kegiatan sepeda santai yang diikuti oleh Komandan Kodim 0824/Jember beserta anggotanya, yang terdiri dari para Komandan Koramil jajaran serta anggota Staf Kodim 0824/Jember, start/finis di halaman Markas Kodim 0824/Jember  Jum’at (26/07/2019) dimulai Pukul 07.30 Wib. 

Kegiatan olahraga sepeda santai itu merupakan bagian dari pembinaan fisik  yang dilakukan secara periodik setiap bulannya, disamping olahraga-olahraga lainnya seperti senam, bola voly dan tennis lapangan, yang dilakukan secara intern maupun bersama dengan instansi terkait diwilayah jember. Sehingga memiliki manfaat ganda, disamping sebagai pembinaan kesehatan dan fisik anggota juga memiliki nilai komunikasi sosial.

Terkait hal  tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan, bahwa  kegiatan olah raga seperti ini memang sangat dianjurkan kepada anggota. 

“Kita sebagai prajurit Kodim yang merupakan satuan Komando Kewilayahan, harus memiliki kesehatan, fisik  dan postur yang prima dihadapan masyarakatnya,” ucapnya.

Dikatakannya, dalam upaya membentuk diri tentunya harus menyempatkan diri untuk melakukan olahraga disela-sela kesibukan, dengan sarana dan prasarana yang ada. Sehingga Olah raga seperti ini langsung di Pimpin oleh Letkol Inf Arif Munawar agar anggota lebih termotivasi. “Setelah bersepade ini nanti kita istirahat sejenak terus lanjut melaksanakan tennis lapangan,” ucapnya. (Siswandi)    



Komentar Anda

Berita Terkini