MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Polsek Medan Kota Gelar Razia 3 C

harian9 author photo
MEDAN| H9
Untuk menekan angka tindak kejahatan di wilayah hukumnya, Polsek Medan Kota menggelar razia, Curat, Curas dan Curanmor (3C) di Jalan Rahmadsyah persis didepan Bank Danamon, Minggu (27/7/2019) dini hari. 

Informasi diperoleh menyebutkan, apel pelaksanaan razia tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Medan Kota  Iptu. Awi Nasution, SH, sebagai Perwira Pengendali (Padal) Ipda Asdar Nasution, sebagai Perwira Pengawas (Pawas) dan anggota yang ikut berjumlah 10 personil gabungan Reskrim 2,  Lantas 1, Sabhara 4 , Binmas 1, Unit Provost 1, dilaksanakan di halaman Mapolsek Medan Kota Jalan GM Pangabean Kelurahan Teladan Barat  Kecamatan Medan Kota.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani, SH, SIK, MH, mengatakan hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dan menekan kasus  (Curat, Curas, Curanmor (3C) yang berada di wilayah Hukum Polsek Medan Kota.

“Sebelumnya personil Beat 1 Patroli bersama Unit Lantas, Bimmas dan Intelkam serta Team Pegasus telah melaksanakan Patroli rutin di wilayah Hukum Polsek Medan Kota ” ujar Kompol Revi Nurvelani, SH, SIK, MH.

Dari hasil razia tersebut, petugas mengeluarkan tujuh set tilang kepada 7 kendaraan roda dua yang tidak memiliki dokumen dan surat kendaraan yang lengkap.

Serta 1 unit roda empat, keselurahannya tidak dapat menunjukan Surat - surat yang sah menurut ketentuan perundang - undangan yang berlaku.

“Anggota saya dalam melaksanakan razia dilengkapi dengan surat perintah pelaksanaan razia / Sprint / 650 / OPS .1.3 / 2019 / Sek Medan Kota, dan saya sendiri yang menanda tangani surat perintah tersebut," terang Kompol Revi Nurvelani. 

Dan untuk surat - surat yang saat ini disita termasuk kendaraan, silahkan lengkapi apa -apa saja yang kurang dan dipersilahkan diambil kembali keberatannya," jelas mantan Kanit Paminal Bid Propam Poldasu. (HJ9)



Komentar Anda

Berita Terkini