MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Polsek Stabat Grebek 1 Pemakai Narkotika Jenis Sabu

harian9 author photo
LANGKAT|H9
Unit Reskrim Polsek stabat mengamankan 1 tersangka yang sedang Tidur didalam sebuah rumah miliknya,Diduga sebagai pemakai serta menyimpan dan memiliki barang haram Narkotika jenis sabu-sabu dijalan perniagaan lingkungan V kelurahan stabat baru kecamatan stabat Kabupaten Langkat, Jumat,(26/7/2019).

Tersangka Muhammad Mardiansyah alias Ian Kidik (39) warga Jalan Perniagaan Lingkungan V Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Hasil penangkapan tersebut,Petugas  juga menyita dan mengamankan barang bukti dari tersangka berupa,1 potongan plastik warna hijau, 2 lembar potongan kertas, 4 buah plastik bening putih kosong, 1 buah plastik bening putih berisi kristal putih diduga Narkotika sabu,1 buah dompet warna merah putih,1 buah dompet warna warni,1 buah Handphone merk samsung warna hitam,1 buah mancis warna merah,1 buah mancis warna putih,1 buah kaca pirek yang diujungnya terdapat dot warna kuning,1 buah bong terbuat dari botol plastik merk fanta yang pads tutupnya terdapat 2 buah pipet plastik yang dibengkokkan
Dan berserta 2 buah pipet plastik.

Atas informasi dari masyarakat adanya 1 orang laki-laki yang sedang menggunakan narkotika jenis sabu di sebuah rumah di Jalan perniagaan lingkungan V Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.


Mendengar laporan dari warga, Kanit Reskrim polsek Stabat  IPDA Junaidi Pardede SH bersama anggota melakukan penyelidikan didampingi kepala lingkungan tersebut untuk mendatangi rumah tersangka yang sudah menjadi target,dijalan perniagaan link V kel stabat baru kecamatan stabat kabupaten langkat.

"Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) anggota Polsek Stabat didampingi kepala lingkungan setempat,  kemudian masuk kedalam rumah tersangka dan saat itu tersangka ditemukan sedang tidur dikamar, selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan didalam kamar tersangka ditemukan barang-barang yang ada kaitanya dengan narkotika.


Kapolsek Stabat AKP B Girsang ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (27/7), membenarkan telah meringkus  salah satu pemakai yang menyimpan dan memiliki narkotika jenis sabu kini sudah berada dalam sel tahanan Mapolsek kami."ujar Kapolsek.(hs9)






Komentar Anda

Berita Terkini