MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

SP-BUN Basis PTPN-IV Unit Kebun Ajamu Gelar Rapat Untuk Musorsis

harian9 author photo

AJAMU, PANAI HULU| H9
Serikat Pekerja Perkebunan (SP-BUN) PTP Nusantara IV Basis Unit Usaha kebun Ajamu, Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhabatu, menggelar rapat Pengurus dilaksanakan di Gedung Ajamu Ria kebun Ajamu, Sabtu (06/07/19).

Menurut Ketua SP-BUN PTPN-IV  Basis Unit kebun Ajamu, Mas Adi yang ditemui usai acara rapat mengatakan kepada Harian9.com. bahwa Rapat ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Organisasi Tingkat Basis (MUSORSIS) yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 09 Juli 2019 mendatang jelasnya. 

Jumlah Anggota SP-BUN saat ini di kebun Ajamu ada berjumlah 590 orang, namun untuk mengambil efisiensi kita akan lakukan secara perwakilan dari setiap bagian unit kerja sejumlah 5(lima) orang yang diperkirakan  50-100 orang.  

"Inilah nanti yang melakukan pemilihan Balon Ketua, dan Balon Ketua sebelumnya adalah yang diusulkan oleh para Anggota SP-BUN sesuai dengan syarat-syarat pencalonan," kata Adi.

"Balon Ketua akan ditentukan saat pelaksanaan Musorsis dan pelaksanaan dari Musorsis ini mengacu kepada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)  SP BUN, dengan demikian dalam pemilihan ini tidak akan ada intervensi dari siapapun," sebutnya.

Dalam acara ini dihadiri oleh Manejer Unit Kebun Ajamu, Ir. H. Edi Harianto. Manejer Pabrik Anwar Hutabarat, Kepala Dinas Tanaman Erwin, Asisten SDM/Umum kebun Ajamu Panca Sitorus serta Anggota SP-BUN dari perwakilan setiap bagian unit kerja dijajaran PTPN-IV kebun Ajamu, acara berlangsung aman dan lancar. (Thn9)
Editor: Mardan H Siregar

Ketua SP-BUN Basis PTPN-IV kebun Ajamu, Mas Adi sedang memimpin rapat. (Foto: Thamrin Nasution) 


Komentar Anda

Berita Terkini