LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Adira Finance Suskses Gelar Festival Pesona Lokal di Medan

harian9 author photo
MEDAN| H9
Ratusan orang yang menjadi peserta yang berasal dari ekosistem Adira Finance mulai dari karyawan, dealer, agen, dan mitra bisnis seperti komunitas pelajar dan masyarakat umum mengikuti karnaval budaya dalam Festival Pesona Lokal yang digelar di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (3/8/2019)petang.

Pada acara Festival Pesona lokal ini menyedot ribuan masyarakat di Sumatera Utara (Sumut) khususnya masyarakat Kota Medan. Karnaval budaya ini juga dimeriahkan artis ibukota salah satunya penampilan Siti Badriah dan DJ Alffy Rev. 

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang didampingi Walikota Medan, Dzulmi Eldin menyambut baik kegiatan yang positif hari ini.

“Inilah budaya kita. Kalau kita menghargai budaya kita, kalau kita menghargai budaya kita berarti kita masih mempunyai seni. Seni adalah pilihan. Pilihan manusia hidup. Saya ucapkan terima kasih kepada Adira Finance yang telah menyelenggarakan Festival Pesona Lokal ini. Selamat menyaksikan untuk warga Sumut,” ungkap Edy sebelum pelepasan peserta karnaval budaya.

Sebagai tuan rumah masyarakat Sumut,lanjut Edy, harus melestarikan budaya lokal ini yang kita cintai dan kita banggakan. Semoga kedepannya masyarakat Sumut menjadi masyarakat yang bermartabat, jelasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempromosikan kebudayaan lokal, khususnya di Kota Medan melalui karnaval budaya, kuliner, perlombaan dan berbagai kegiatan lainnya.

“Kegiatan ini adalah bagian dari CSR kami untuk mempromosikan pariwisata di Indonesia. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang hangat dan partisipasi yang luar biasa dari masyarakat Medan dalam kegiatan Festival Pesona Lokal Medan. Kami juga mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Kota Medan, aparatur setempat, dam para sponsor dan mitra yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini dengan meriah, aman dan tertib,” pungkas Hafid. (abi)
Komentar Anda

Berita Terkini