MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Melaksanakan Go To School

harian9 author photo

MEDAN| H9
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia melaksanakan Go To School di SDN 069481 Jalan Cempaka Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia, Senin (5/8/2019).

Selain Go To School, Aipda Chandra Madan Hasibuan, SH, juga bertindak sebagai Pembina Upacara.

Dalam arahannya, Aipda Madan Hasibuan menghimbau dan mengajak Siswa/Siswi untuk selalu rajin belajar, agar cita-citanya nanti bisa tercapai dan hindari penggunaan Game Smartphone (HP) serta Warnet yang berlebihan, karena akan membuat anak-anak menjadi kecanduan dan malas untuk belajar.

Yang terpenting lagi, jangan sekali-kali anak-anak untuk mencoba merokok dan merasakan narkoba serta ngelem, karena itu tidak baik dan merusak kesehatan dan bisa berurusan dengan Hukum nantinya, dan apabila anak-anak sekalian yang pergi ke sekolah ini di antar oleh orang tua/om atau abangnya dengan mengunakan sepeda motor, tolong gunakan helm untuk keselamatan.

"Dan terakhir saya sampaikan, rajin-rajinlah beribadah untuk membekali diri kita dari perbuatan maksiat dan merugikan orang lain," tutur Aipda Chandra Madan Hasibuan, SH.

Usai dari kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SDN 069481 mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Medan Helvetia yang mau meluangkan waktunya untuk memberikan pencerahan dan wawasan kepada anak-anak didik kami, jelas Elly Zarwani. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia Melaksanakan Go To School Di SDN 069481 Jalan Cempaka Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia. (Foto: Joko Hendro)






Komentar Anda

Berita Terkini