MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Dewan Gelar Paripurna Pengambilan Keputusan Terkait Ranperda Perubahan APBD 2019

harian9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pengambilan Keputusan Dewan Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Padangsidimpuan Tahun Anggaran (TA) 2019 di aula Paripurna gedung DPRD Kota Padangsidimpuan, Senin (128)

Rapat dipimpin Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Hj. Taty Aryani Tambunan, SH, didampingi Wakil Ketua Ahmad Yusuf Nasution dan Edi Jurianto, dihadiri 21 dari  30 anggota DPRD Kota Padangsidimpuan, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, Wakil Walikota Ir. H. Arwin Siregar, MM, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padangsidimpuan, Sekdakota H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes, Sekretaris DPRD Irfan Bakhri, S.Sos, para Asisten, Kaban, Kadis dan Camat di lingkungan Pemko Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan anggota DPRD Kota Padangsidimpuan sebagai mitra kerja konstruktif, yang telah bekerja keras bersama pemerintah daerah untuk menyelesaikan seluruh rangkaian pembahasan Perubahan APBD TA 2019 yang memang diperlukan untuk merespon perubahan asumsi kebijakan umum anggaran yang telah ditetapkan sebelumnya.

“ Syukur alhamdulillah pada hari ini telah diambil keputusan Dewan terhadap Ranperda tentang Perubahan APBD TA 2019 yang telah kita bahas bersama antara Badan Anggaran (Banggar) DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemko Padangsidimpuan, “ ujar Walikota.

Disebutkannya, dalam menyelesaikan seluruh rangkaian pembahasan Perubahan APBD TA 2019, tentu dibutuhkan kerjasama yang baik antara Eksekutif dan Leguslatif, dalam membangun Kota Padangsidimpuan menuju ‘Bersinar’, melalui program dan kegiatan pembangunan Kota Padangsidimpuan yang telah diselaraskan dengan sasaran pembangunan nasional dan mengacu pada ketentuan dan peraturan yang berlaku, serta mempertimbangkan aspirasi, dan pendapat yang proporsional, sehingga dapat dijadikan landasan dalam pelaksanaan pembangunan guna terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“ Pada kesempatan ini saya atas nama Pemerintah Kota Padangsidimpuan menyampaikan bahwa sangat merespon dengan positif dan memahami berbagai saran berupa aspirasi yang telah disampaikan dan diupayakan dalam peyusunan Ranperda Perubahan APBD Kota Padangsidimpuan TA 2019 yang telah kita setujui bersama, “ terangnya  

Usai menggelar Rapat Paripurna, dilanjutkan penandatanganan naskah Keputusan Ranperda P-APBD Kota Padangsidimpuan TA 2019, antara pimpinan DPRD Kota Padangsidimpuan dengan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH  (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini