MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Diduga ZH Pengurus MPD Aceh Tamiang Mengancan Akan Membunuh Agam Waspada

harian9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Muhammad Hanafiah wartawan harian Waspada didampingi sejumlah rekan seprofesi mendatangi Polres Aceh Tamiang, untuk membuat laporan polisi, terkait dugaan ancaman pembunuhan oleh ZH salah seorang pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Aceh Tamiang pada selasa (13/8/2019).

Ditemui diparkiran gedung DPR Aceh Tamiang, terkait laporannya ke Polres,  Muhammad Hanafiah menyampaikan," ZH alias Wak Leng  telah mengancam akan membunuh saya dan saat ini sudah masuk dalam catatan kepolisan sesuai nomor: LP.B/49/VIII/Res.1.24/2019/SPKT,"ucapnya. Rabu (14/8/2019).

"ZH pada Senin malam (12/8/2019) sekitar pukul 20.00 WIB di depan salah satu toko handphone di kawasan Kota Kualasimpang, saat itulah dia mengancam akan membunuh saya dengan cara mencincang hidup-hidup," jelas Muhammad Hanafiah alias Agam Waspada.

Agam menambahkan,"ancaman tersebut juga dialamatkan kepada Zulfadli alias Iyong  wartawan Lintas Atjeh dan saat itu juga ZH menyuruh saya untuk memanggil Kapolsek, Kapolres serta silahkan melaporkan ancaman ini,"terangnya.

"Cepat panggil Kapolsek, Kapolres suruh datang kesini, bilang sama mereka, mau aku cincang, bunuh bang Agam dan bang Iyong,"ucap Agam meniru perkataan ZH.

"Menurut saya, selain tim sukses pasangan H,Mursil,SH.Mkn Bupati dan T.Insyafuddin wakil Bupati Aceh Tamiang saat ini ZH juga salah seorang pengurus MPD yang mengancam, karena tidak terima kami sering mengkritik kebijakan Pemerintah,"tegas Agam. (Dani 9).
Komentar Anda

Berita Terkini