MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

HUT Ke-91 RSUD DR Pirngadi, Wakil Walikota Medan Bersyukur Pelayanan RS Alami Kemajuan

harian9 author photo
Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution
MEDAN| H9
Rumah Sakit DR Pirngadi Medan hari ini genap berusia 91 tahun, dalam perjalanannya masih banyak yang perlu pembenahan, namun dari segi peralatan penunjang medisnya sudah mengalami kemajuan.

Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution dalam sambutannya menuturkan, di usia yang ke 91 tahun ini RS DR Pirngadi banyak mengalami kemajuan baik dari sisi pelayanan, para medisnya serta dari sisi peralatan penunjang medisnya semakin baik.

"Kami juga bersyukur kemajuan rumah sakit Pemko Medan ini mengalami kemajuan dan semakin baik," katanya kepada Harian9.com, Senin (12/8/2019).

Acara peringatan HUT RSUD DR Pirngadi juga mengadakan lomba tulisan untuk forum wartawan kesehatan kota Medan. Dimana pemenang pertama atas nama Arafat dari Gosumut.com. Pemenang kedua atas nama Leo Bukit dari harian SIB. Pemenang ketiga atas nama Puput Julianti Damanik dari Tobasatu.com. dan Harapan I atas nama Jaenal Abidin dari Haria9.com. 

Masing masing pemenang mendapatkan hadiah menarik dan uang tunai yang sudah disediakan panitia HUT RSUD DR Pirgadi Medan.

Acara peringatan Hut yang ke 91 ini turut hadir Dekan FK UISU Tri Makmur, Kepala Dinas Kesehatan Medan Edwin Efendi, serta seluruh pejabat dan pegawai RS Pirngadi Medan.(Jae9)
Komentar Anda

Berita Terkini