MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Jum'at Barokah Kapolsek Medan Baru Berbagi 100 Bungkus Nasi

harian9 author photo

MEDAN| H9
Dalam Jum'at Barokah kali ini, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, berbagi 100 bungkus nasi kepada Jamaah Masjid Nurul Muslimin Jalan DR TD Pardede Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru, Jum'at (9/8/2019).

Saat itu mewakili Kapolsek, Kasikum Iptu Sariono, SH, MKn, didampingi Panit I Binmas Ipda Ganefo Dembiring, SH, Bhabinkamtibmas Aiptu Edi Muslim, SH, Bhabinkamtibmas Aiptu SK Sebayang, SH, Bhabinkamtibmas Aiptu S. Karo-Karo, SH, dan BKM Nurul Muslimin. 

Uraian kegiatan, pukul 12.10 WIB, Panit 1 Binmas Ipda Ganefo Sembiring, SH, bersama personil Bhabinkamtibmas tiba di Masjid Nurul Muslimin dan disambut oleh BKM serta masyarakat sekitar  Masjid, dan selanjut umat yang hadir beramah-tamah dan saling bersalaman ataupun saling memperkenalkan diri. 

Kemudian personil Bhabinkamtibmas bersama jamaah dan masyarakat bersama-sama melaksanakan Sholat Jum'at Berjamaah dengann Khatib Al Ustad Drs H. Mhd Arifin Umar. 

Usai melaksanakan Sholat, Kanit Binmas Polsek Medan Baru menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang hadir, yakni tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun komunikasi dengan masyarakat dan mempererat silaturrahmi, sehingga masyarakat tidak merasa memiliki jarak terhadap Polri yang nantinya dapat saling bekerjasama dalam memelihara kamtibmas. 

Kemudian marilah kita saling bekerja sama menjaga kondusifitas masyarakat Kota Medan yg harmonis. 

Dan jangan mau dipecah-belah oleh isu SARA atau HOAX agar persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin dengan baik.

Selanjutnya pukul 13.30  WIB Panit 1 Binmas serta personil  Polsek Medan baru lainnya membagikan nasi sebanyak 100 bungkus  kepada jamaah dan warga yang melintas didepan Masjid Nurul Muslimin.

Kegiatan ini disambut warga dengan senang hati dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran "Polisi Berbagi" di wilayah mereka,  semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas-tugasnya dalam pengabdiannya terhadap bangsa dan negara. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Mewakili Kapolsek Medan Baru, Bhabinkamtibmas Aiptu S. Karo-Karo, SH, Membagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Yang Melintas Didepan Masjid Nurul Muslimin. (Foto: Joko Hendro)






Komentar Anda

Berita Terkini