MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolsek Cengkareng Serahkan Bantuan Satu Ekor Sapi Hewan Qurban

harian9 author photo
MEDAN| H9
Bertempat di Masjid Nurul Imam 1 Kampung Tanah Koja RT 008/02 Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, SH, MH, bersama jajaran melaksanakan  silaturahmi dengan pengurus panitia Qurban, Jumat (9/8/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut Kompol H. Khoiri memberikan bantuan hewan kurban, berupa satu ekor sapi yang diterima oleh Ketua panitia Qurban Masjid Nurul Imam Ustadz Sihabudi dan para pengurus.
Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, SH, MH, mengatakan, kegiatan  ini bertujuan untuk membangun ukhuwah antara Polri dengan warga masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat di wilayah Cengkareng.

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk membangun Ukhuwah antara Polri, dengan masyarakat baik Tokoh Agama, maupun Tokoh Masyarakat,” jelas Kapolsek Cengkareng dalam pres rilis, Sabtu (10/8/2019).

Lebih lanjut H. Khoiri menerangkan, kegiatan ini untuk menjalin talisilaturrahmi Kapolsek Cengkareng kepada Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, SH, SIK, MH.

Penyerahan bantuan hewan qurban juga disambut baik oleh pengurus panitia Masjid Nurul Imam, serta mengapresiasi kepada Kapolsek Cengkareng yang telah menyerahkan hewan kurban yaitu satu ekor sapi, untuk di sembelih di Lingkungan Masjid  tersebut.

“Alhamdulillah kami menyambut baik kegiatan Bapak Kapolsek Cengkareng di Masjid Nurul Imam, serta kami berterima kasih beliau telah menyerahkan hewan Qurban untuk disembelih di lingkungan Masjid kami. Semoga hewan Qurban tersebut bermanfaat untuk warga Duri Kosambi yang membutuhkan," pungkas Ustadz Sihabudi. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini