MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Kapolsek Helvetia Sebagai Pembina Upacara Di SMAN 12

harian9 author photo
MEDAN| H9
Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur T.M. Sitinjak, SH, SIK, MH,bertindak sebagai Pembina Upacara pada Sekolah SMAN 12 Medan Helvetia Jalan Cempaka Raya No.75 kelurahan Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia, Senin (12/8/2019).

Kedatangan Kapolsek yang didampingi Kanit Bimmas Iptu.N Manurung, SH, SH serta Panit 1 dan 2 Bimmas dan beberapa personil Polsek Medan Helvetia disambut langsung Kepala Sekolah Dra Ade Melinda Br Banjarnahor, M.Si dan beberapa guru lainnya.

Dalam arahannya Kapolsek memberikan beberapa arahan kepada Siswa/i SMA antara lain : silahkan adik - adik berkompetisi dan saling bersaing untuk meraih nilai yang baik dan meraih masa depan satu sama lainnya dengan cara yang sportive dan positive, dan jangan suka membuily sesama teman, jaga nama baik sekolah ini, angan sampai tercela ataupun tercoreng akibat perbuatan adik - adik yang tidak bermanfaat.

Seperti tawuran dan ikut - ikutan kelompok Gank Motor, saya harap adik - adik harus mewaspadai dalam menggunakan Medsos, telaah terlebih dahulu dan perhatikan apa isi berita serta foto tersebut yang akan adik - adik share atau kirim nantinya, sampaikan dan saling mengingatkan kepada orang tua adik - adik dan diri adik - adik sendiri untuk mempergunakan helm di saat mengendarai sepeda motor, jaga dan sayangi diri adik - adik sendiri.

Kalianlah yang nantinya akan menggantikan kami sebagai penerus dan penjaga bangsa dan negara kita ini, raihlah dan gapailah masa depan adik - adik dengan prestasi yang baik dan tetap semangat, jadikan diri adik - adik menjadi kebanggaan orang tua/keluarga serta guru, tutur Kapolsek.

Sementara Dra.Ade Melinda br  Banjarnahor, M.Si mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek disaat sela - sela istirahat usai upacara,yang mana telah memberikan arahan serta nasehat kepada anak - anak didik kami, mudah - mudahan akan menjadi masukan yang positive bagi anak - anak didik kami dan akan menjadi motivasi untuk menjadi abdi negara seperti Ibu Kapolsek nantinya, jelas Kepala Sekolah Dra Ade sambil tersenyum. (HJ9)
Komentar Anda

Berita Terkini