LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Kejari Sergai Gelar Sertijab Kasie Pidsus

harian9 author photo
Kajari Jabal Nur SH MH memimpin Sertijab Kasie Pidsus bertempat di aula Kejari Sergai di Sei Rampah. 
SERDANG BEDAGAI| H9
Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdang Bedagai (Sergai) menggelar acara serahterima jabatan (Sertijab) Kasie Pidana khusus (Pidsus) dari Doni Irawan Harahap SH MH kepada Dicky Wirawan SH. Prosesi Sertijab tersebut dipimpin langsung Kajari Sergai Jabal Nur SH MH di aula Kejari Sergai di Sei Rampah, Senin (5/8/2019).

Kajari Sergai Jabal Nur dalam sambutannya pada sertijab tersebut mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran didalam tubuh organisasi, dan peningkatan karir yang bertugas.

Kepada pejabat yang baru, Kajari mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kejari Sergai. Sedangkan kepada pejabat yang lama, Kajari mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru.  

"Dalam kesempatan ini kami mengucap kan terima kasih kepada mantan Kasi Pidsus yang telah bertugas di Kejari Sergai, dan semoga ditempat yang baru lebih sukses lagi. Kepada pejabat yang baru, dalam kaitan ini diminta untuk secepatnya berinteraksi dan beradaptasi, agar kinerja di Pidsus terus berjalan",kata Jabal Nur.

Perlu diketahui, Kasi Pidsus yang baru Dicky Wirawan SH sebelumnya menjabat Kasi Barpas (Barang bukti dan Rampasan) di Kejari Tapsel, sedangkan Donny Irawan Harahap SH. MH menjabat sebagai Kasi Pidana Umum (Pidum) di Kejari Indragiri Hulu Provinsi Riau.(Budi9)
Komentar Anda

Berita Terkini