MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 Mengucapkan Selamat Berbahagia atas Resepsi Pernikahan WIWID WIDODO dan NANI AFRIDA br GINTING, SH. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah"

Komandan Koramil Arjasa Kodim 0824/Jember Bersama Kapolsek Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Muspika Arjasa Cup 2019

harian9 author photo

JEMBER| H9
Bertempat dilapangan Desa Arjasa Kec Arjasa Kab Jember pada Sabtu (10/08/2019) Pukul 15.00 WIB, dilaksanakan Pembukaan Tournamen Sepak Bola Muspika Arjasa Cup 2019. yang mempertandingkan kesebelasan-kesebelasan dari berbagai desa baik di seluruh Kec Arjasa maupun di luar Kecamatan Arjasa, tidak kurang 18 club Sepak Bola akan saling berhadapat di Lapangan Desa Arjasa tersebut.

Hadir pada pembukaan tersebut diantaranya Camat Arjasa Herwan Agus Darmanto, Komandan Koramil 0824/02 Arjasa Lettu Caj Teguh Agus Yuwono, Kapoolsek Arjasa AKP Eko Basuki, Para Kepala Desa Se kec Arjasa, Panitia sebanyak 10 orang dan masyarakat penggemar olah raga sepak bola sekitar 350 orang.

Komandan Koramil 0824/02 Arjasa di sela-sela kegiatan tersebut saat kami konfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini sangat bagus sekali, yang pertama dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarkat, sekaligus di samping dalam rangka mencari bibit-bibit pemain yang potensial dan berbakat, juga dapat memabantu meningkatkan kesehatan masyarakat.

Sementara itu Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar terkait kegiatan seperti itu saat kami mintai tanggapannya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut patut mendapatkan apresiasi, kita harus mampu berkreasi dalam menciptakan kegiatan positif di tengah-tengah masyarakat, seperti kegiatan olah raga sepak bola tersebut, tentunya membantu memberikan ruang kepada pemain-pemain berbakat, menjadi salah satu alternatif tontonan bagi masyarakat dan lain-lainnya.

"Keberadaan anggota dalam kegiatan-kegiatan seperti itu disamping dalam memotivator panitia dan peserta tentunya ikut memberikan rasa aman bagi pemain dan masyarakat, terutama selama diselenggarakannya kompetisi tersebut," tegas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)
Editor: Mardan H Siregar


(Foto: Siswandi)


Komentar Anda

Berita Terkini