LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Koramil Sumberari Kodim 0824/Jember Karya Bakti TNI Bantu Masyarakat Bersihkan Selokan

harian9 author photo

JEMBER| H9
Bertempat di sepanjang Jl Wolter Monginsidi Lingkungan Gladak pakem Kelurahan Kranjingan dilaksanakan Karya Bakti TNI dan Masyarakat setempat dengan sasaran pembersihan saluran air (selokan) dikiri kanan jalan dilingkungan masyarakat pada Senin (05/08/2019).

Saluran air tersebut sepanjang musim kemarau ini tampak mengalami pendangkalan dan ditumbuhi rerumputan liar, sehingga sangat mengganggu pandangan mata dan terlihat kumuh sekali, sehingga masyarakat sepakat untuk dilakukan upaya pembersihan dengan melibatkan TNI melalui Koramil 0824/11 Sumbersari.

Komandan Koramil 0824/11 Sumbersari Kapten Cba Sardi langsung memimpin jalan Karya Bakti TNI terebut dengan melibarkan personel Koramil sebanyak 11 orang, masyarakat 235 orang termasuk santri Pondok Pesantren Al Salafi, ikut hadir bebrapa tokoh agama diantaranya Ustad Tamam, Ustad Majedi, Ustad Agus dan lain-lain.

Menyikapi hal terebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf Arif Munawar saat kami mintai tanggapannya menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti TNI tersebut merupakan salah satu program pembinaan teritorial yang harus diselenggarakan sepanjang tahun oleh satuan kewilayahan termasuk Koramil, seperti yang dilakukan oleh Koramil 0824/11 Sumbersari tersebut.

"Untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada Koramil jajaran yang telah melaksanakan tugas-tugasnya di wilayah dengan bersinergi bersama masyarakat dan tokoh agama dan tokoh lainnya, sehingga terwujud kemantapan silaturahmi, rasa kekaluargaan, persatuan dan kesatuan serta yang paling utama memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat," tegas Komandan Kodim 0824/Jember. (Siswandi)
Editor: Mardan H Siregar 

(Foto: Siswandi) 



Komentar Anda

Berita Terkini