MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Mantan Kasrem 022/PT Jabat Danbrigif 7/RR

harian9 author photo

GALANG| H9
Mantan Kasrem 022/PT Letkol Inf Agustatius Sitepu resmi menjabat Komandan Brigif 7/RR menggantikan pejabat lama Kolonel Inf Freddino Kamen Silalahi.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di lapangan upacara Brigif 7/RR ini dipimpin langsung Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Sabtu (3/8/2019).

Usai penyematan tanda jabatan, Pangdam I/BB  menyampaikan amanatnya, bahwa dia mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi beserta istri atas dedikasi dan pengabdianya selama ini. 

Dan kepada pejabat baru, mantan Kapuspen TNI ini mengucapkan selamat atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan TNI AD kepadanya.

“Saya yakin amanah dan kepercayaan pimpinan dengan memberikan jabatan sebagai Danbrigif 7/RR kepada Letkol Inf Agustatius Sitepu agar dapat dilaksanakan dengan baik dan teruslah berbuat yang terbaik kepada negara dan bangsa serta satuan,” sebut Mayjen MS Fadhilah.

Lanjutnya, berbuatlah yang terbaik demi mengantarkan Brigif 7 RR kepada kesuksesan dan kemajuan serta senantiasa mempersembahkan karya terbaik untuk kepentingan tugas Kodam I/BB.

Pangdam juga berpesan agar Danbrigif 7/RR bisa melanjutkan tugas dan seluruh program kerja yang belum selesai dilakukan oleh pejabat sebelumnya. 

Dan juga berharap dengan latar belakang pengalaman dan tugas sebelumnya dan berbekal kreatifitas dan kemampuan Letkol Inf Agustatius Sitepu dapat mendorong situasi kerja yang efektif dan produktif tampa mengabaikan kebijakan yang ditetapkan sebelumnya.

"Lanjutkan tugas sesuai amanah pimpinan TNI AD, saya yakin pejabat baru mampu memimpin Brigif 7 Rimba Raya,” pungkas MS Fadhilah.

Hadir dalam acara Sertijab tersebut, para Asisten Kodam I/BB, para Kabalak, unsur Forkompinda Kabupaten Deli Serdang dan Sergai, Danrem 022/ PT, para Dandim sejajaran Kodam I/BB lainnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah Diwawancarai Wartawan Usai Memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danbrigif 7/RR Dari Kolonel Inf Freddino Kamen Silalahi Kepada Letkol Inf Agustatius Sitepu. (Foto: Joko Hendro)




Komentar Anda

Berita Terkini