MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Mushollah Al Muslimun Sabet Juara 3 Takbir Akbar Klambir V

harian9 author photo

HAMPARAN PERAK| H9
Mushollah Al Muslimun gGang Harapan Desa Klambir V Kecamatan Hamparan Perak berhasil Menyabet Juara ke 3 Pawai Takbir Akbar Idul Adha yang di lepas oleh Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan di Lapangan Desa Klambir V Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (10/8/2019) malam.

"Festival Takbir Akbar diikuti oleh 27 Kafilah dari sejumlah Kecamatan di Deli Serdang sebagai upaya menguatkan  Ukhwah Islamiyah. Sekaligus dorongan dan semangat juang sebagai umat yang yakin adanya Allah SWT sehingga terbangun rasa kebersamaan menggemakan Asma Allah," kata Ketua DPRD Sumut H. Wagirin Arman, selaku Pemekarsa Festival Takbir Akbar saat melepas para Kafilah. 

Untuk dua tahun terakhir ini, tambah H. Wagirin Arman, Festival Takbir Akbar tidak lagi memperebutkan Piala Gubernur Sumut, tetapi dikembalikan kepada asalnya, sebagai icon Kabupaten Deli Serdang, sehingga pada festival kali ini, memperebutkan piala dan dana pembinaan dari Bupati Deli Serdang.

Terpisah wartawan mengkonfirmasi NPP 02 Ketua Kafilah Mushollah Al Muslimun Gang Harapan yang meraih Juara ketiga Liyas dan Wakil ketua Kafilah Kiki menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada para pengurus Mushollah (BKM) Al Muslimun dan kepada Kepala Lingkungan Gang Harapan serta serta Tokoh-Tokoh Masyarat teman-teman Panitia Mushollah dan adik-adik kami yang telah meramaikan dan atusias dalam Festival Takbir Akbar Klambir V ini. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Ratusan Warga Antusias Menyambut Pawai Takbir Akbar Mushollah Al Muslimun Klambir V Kabupaten Deli Serdang  Yang Keluar Sebagai Juara 3.  (Foto: Joko Hendro)





Komentar Anda

Berita Terkini