LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Pangdam V/Brawijaya Hadir di Puncak Peringatan HUT Korem Bhaskara Jaya

harian9 author photo

SURABAYA| H9
Puncak perayaan HUT Korem 084/Bhaskara Jaya ke-53 saat ini, diwarnai dengan adanya tasyakuran yang dihadiri langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B.
Meskipun berlangsung dengan sederhana, namun keakraban antara sesama warga Korem 084/Bhaskara Jaya kian terlihat semakin kental, apalagi Pangdam V/Brawijaya pernah menjabat Danrem 084/Bhaskara Jaya.
“Acara ini, juga sebagai bentuk syukur dan karunia. Sehingga, kita semua senantiasa diberikan keselamatan,” ujar Kolonel Inf Sudaryanto, Selasa, 6 Agustus 2019.
Dalam acara puncak saat ini, orang nomor satu di tubuh Makorem itu mengajak seluruh personelnya untuk menjadikan momentum peringatan HUT saat ini, sebagai ajang instropeksi diri. 

“Khususnya, jadikan momen ini sebagai perekat antar warga Korem,” pintanya.
Sementara itu di lokasi yang sama, Pangdam berharap jika melalui puncak perayaan HUT saat ini, Korem 084/Bhaskara Jaya mampu memperkokoh Kemanunggalan antara TNI dan rakyat. 

“Semoga sukses selalu dan semakin dicintai rakyat,” tandasnya.
Selain pemotongan tumpeng, perayaan HUT tersebut juga diwarnai dengan adanya penandatanganan Aula Bhaskara.
Tak hanya dimeriahkan oleh personel TNI-Polri saja. Namun, berlangsungnya acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh para tokoh agama hingga tokoh masyarakat di wilayah teritorial Korem. (Autentifikasi: Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Prasetyo Agung Budi, S. T).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Penrem 084/Bhaskara Jaya)



Komentar Anda

Berita Terkini