MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Pemkab Labuhabatu Serahkan 3 Ekor Hewan Qurban untuk Setiap Kecamatan

harian9 author photo
LABUHANBATU| H9
Sangat menggembirakan bagi Masyarakat Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu,atas adanya upaya Plt.Bupati Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT.mengalokasikan hewan Qurban kesetiap Kecamatan sebanyak 3 ekor per Kecamatan.dengan demikian Masyarakat disana dapat merasakan daging Qurban pada hari Raya Aidul Adha 1440 H ini.

Menurut Plt.Bupati Labuhanbatu, Hewan Qurban yang dibagikan kesetiap Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu adalah berasal dari Bupati Labuhanbatu, para Pejabat Tinggi Pratama ( Setara Eselon II) yaitu Seketaris Daerah para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab , para Kepala OPD, Pejabat Administrator (Setara Eselon III ) yaitu para Kabag.Setdakab, para Camat, Sekretaris, OPD , Kepala Bidang serta pejabat pengawas di OPD (Setara Eselon IV) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Penyebaran hewan Qurban ke Kecamatan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 12 Agustus 2019 secara serentak dan juga pelaksanaan penyembelihan hewan  Qurbannya dilaksanakan hari itu juga sekaligus penyerahan daging Qurban untuk masyarakat yang utamanya masyarakat kurang mampu.

Dari jumlah hewan Qurban yang tersisa dari Kecamatan  yakni 11 ekor dilakukan penyembelihannya di halaman Diklat Badan Kepegawaian dan Pendidikan dan Pelatihan (DBKP) Labuhanbatu.

Pelaksanaan dan penyembelihan dan penyaluran hewan Qurban, Hari Raya Aidul Adha 1440 H. dilingkungan Pemkab Labuhanbatu,dilaksanakan oleh Panitia Qurban, dibawah kendali Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih.SH.MM.dibantu dengan Tehnis lapangan dikoordinir  para Assisten Setdakab dan para Kabag.Setdakab Labuhanbatu.sedangkan di Kecamatan adalah Camat dan jajarannya.

Plt.Bupati Labuhabatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. mengucapkan terima kasih dan senang atas pelaksanaan Qurban secara bersama-sama itu dan kedepannya dapat ditingkatkan lagi karena Qurban dan kebaikan itu pasti membawa berkah dan keselamatan untuk kita semua.

Mari kita semarakkan dan menggagas inovasi ide-ide apa yang dapat kita lakukan di setiap hari-hari besar Islam di Kabupaten Labuhanbatu ini, sehingga Masyarakat semakin merasakan kehadiran kita.sebut Andi Suhaimi.(Thn9)
Komentar Anda

Berita Terkini