LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Pemko Padangsidimpuan Bentuk Panitia Pelaksana HUT RI Ke-74

harian9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan menggelar rapat pembentukan panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-74 Tahun 2018 Tingkat Kota Padangsidimpuan, dipimpin Asisten I Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan Iswan Nagabe, S.Sos. MM, di aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Selasa (6/8).

Rapat persiapan HUT Kemerdekan RI Ke-74 17 Agustus 2019 dihadiri perwakilan TNI dari Kodim 0212/TS, Polres Padangsidimpuan Iptu L. Sihaloho, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Padangsidimpuan Ery Silvana, SSTP, srta para pimpinan OPD terkait

Asisten I Pemerintahan Setda Kota Padangsidimpuan Iswan Nagabe, S.Sos. MM mengharapkan seluruh panitia yang terlibat pada acara HUT RI Ke-74 Tahun 2019 Tingkat Kota Padangsidimpuan mamahami tugas masing-masing serta memiliki rasa tanggung jawab moral tidak saja kepada kita sesama panitia, juga tangungjawab kepada bangsa dan Negara.

“Pemerintah Daerah (Pemda) bersama TNI dan Polri harus tetap bersinergis dan koordinasi yang baik, karena bagaimanapun juga HUT RI ini merupakan harga mati yang harus disukseskan baik sukses persiapan maupun sukses pelaksanaan, “ harap Asisten

Ia juga menegaskan kepada semua yang hadir dan terlibat di kepanitiaan untuk dapat mendukung pelaksanaan HUT RI ke-74 ini dengan sebaik-baiknya dan jangan ada yang saling menunggu ataupun saling berharap.

“Seperti ibarat pertandingan sepakbola jangan menjadi penonton saja akan tetapi harus bisa menjadi pemain yang bisa menggolkan sehingga pelaksanaan HUT RI ini dapat berjalan dengan baik dan sukses, “ tegasnya.

Sementara Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Padangsidimpuan Ery Silvana, SSTP memaparkan seluruh uraian tugas baik yang melibatkan unsure TNI, Polri dan masing-masing OPD. Artinya sinergitas sangat diperlukan dalam berbagai rangkaian kegiatan.

Dijelaskannya, ada beberapa rangkaian kegiatan peringatah HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Padangsidimpuan, mulai dari Kamis, 15 Agustus sore akan dilaksanakan pengukuhan PASKIBRA Kota Padangsidimpuan. Jum,at 16 Agustus menggelar Sidang Paripurna DPRD Padangsidimpuan di gedung DPRD, dengan agenda mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI. Kemudian pukul 24.00 WIB digelar apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan.

Kemudian Sabtu 17 Agustus pukul 09.00 Wib, menggelar upacara bendera dan peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Stadion H.M Nurdin Kota Padangsidimpuan dan menggelar Pawai Deville yang di ikuti Pelajar, TNI, Polri, OPD dan Ormas Se Kota Padangsidimpuan. Sore hari, tepatnya pukul 17.00 WIB akan digelar Aubade detik-detik Proklamasi 17 Agustus.  (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini