MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Pendam I/BB Gelar Silaturahmi Insan Media Kodam I/BB

harian9 author photo
MEDAN| H9
Penerangan Daerah Militer (Pendam) I/Bukit Barisan menggelar silaturahmi sekaligus penyambutan pejabat baru bersama insan media unit Kodam I/BB, di Warung Bebek Pawito Jalan Merak Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Jumat (2/8/2019). 

Acara perkenalan dan penyambutan dengan pejabat baru menempati posisi Kapendam I/BB yakni Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S. Sos, M.Si meneruskan Kapendam  sebelumnya Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, S.Sos yang menjabat sekitar setahun lalu di Kodam I/BB.

Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos  menyampaikan, merupakan bagian dari dinamika tugas terkait  mutasi atau rotasi jabatan di lingkungan tugasnya,   adalah suatu hal yang biasa. Tentunya, pertukaran jabatan ini adalah bagian untuk menunjang tugas pengabdian dan karir kemiliteran untuk jadi lebih baik di masa mendatang. 

"Mohon maaf dan terima kasih kepada jajaran personel Pendam I/BB dan insan pers unit Kodam I/BB atas kerjasamanya selama ini", katanya.

Dikatakannya, kepala penerangan yang baru bisa melanjutkan prestasi yang selama ini dibangun. Kiranya bisa meneruskan program yang selama ini direncanakan dan tetap menjalin hubungan baik dengan insan media sebagai corong dan dalang pemberitaan kegiatan di lingkungan Kodam I/BB.
.
“Saya berharap Kapendam I/BB yang baru kiranya bisa meneruskan program yang selama ini direncanakan dan tetap menjalin hubungan baik dengan insan media sebagai corong dan dalang pemberitaan kegiatan di lingkungan Kodam I/BB. ” ucapnya..

Kolonel Inf Roy Hansen J. Sinaga, S.Sos yang akan mengemban amanah baru menjadi Dandim 0201/Berdiri Sendiri yang bermarkas di Jalan Pengadilan Medan ini menambahkan, akan terus menjaga silahturahmi antara insan media Kodam I/BB dan terbuka juga kepada para wartawan khususnya terkait pemberitaan

"Saya akan terus menjaga silahturahmi antara insan media Kodam I/BB dan terbuka juga kepada para wartawan khususnya terkait pemberitaan," jelasnya.
.
Sementara itu, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S. Sos, M.Si menyampaikan, sebagai Kapendam I/BB yang baru, mengucapkan rasa  terima kasihnya atas kegiatan silaturrahmi dan  sambutan yang dilakukan Pendam I/BB bersama insan media. Dia berupaya tetap akan  meneruskan prestasi dan hubungan baik serta program-program yang telah disusun sebelumnya untuk kejayaan Kodam I/BB. . Tentunya tetap juga  membangun sinergi bersama para personel Pendam I/BB, PNS dan Insan Pers unit Kodam I/BB..

"Saya akan meneruskan prestasi dan hubungan baik serta program-program yang telah disusun khususnya bagi kejayaan Kodam I/BB. Juga membangun sinergi bersama para personel Pendam I/BB, PNS dan Insan Pers unit Kodam I/BB", tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapendam I/BB dan para Kasi lainnya beserta seluruh personel Pendam I/BB dan anggota Persit KCK PD I /BB Ranting Pendam I/BB dan puluhan insan pers dari berbagai media cetak, online dan elektronik dilingkungan Pendam I/BB. (Jae9).




Komentar Anda

Berita Terkini