LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Pengunjukrasa : Kini Rakyat Sudah Lapar, Bodoh dan Sakit, Mana Janjimu Bupati

harian9 author photo
Aceh Tamiang| H9
Ratusan masyarakat lakukan unjukrasa diareal Kantor Bupati Aceh Tamiang, terkait telah dilakukannya rekayasa jalan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang yang diduga telah banyak menyusahkan rakyat. Rabu (7/8/2019).

Puluhan pendemo melakukan berbagai orasi, diantaranya menuntut Bupati dan wakil Bupati Aceh Tamiang untuk memenuhi janjinya dengan tidak membiarkan masyarakat menjadi lapar, bodoh dan sakit.

"Rekayasa jalan sudah sangat mengganggu, rawan kecelakaan, tidak ada ruang untuk pedagang, sulitnya tempat parkir kendaraan, mematikan usaha dagang.

"Rekayasa jalan terkesan dipaksakan, pedagang  digusur tapi tempat tidak disediakan, parkir dipindahkan ketempat yang tidak layak, jalan belum diaspal sudah dilalui kendaraan besar.

"H, Mursil, SH.Mkn dan T.Insyafuddin, ST sudah mengingkari janji kampanyenya, kini rakyat sudah mulai lapar, sakit dan bodoh,"tegas para pengunjukrasa.

Menyikapi keinginan masyarakat, Pemkab Aceh Tamiang mengundang perwakilan pengunjukrasa untuk  mencari solusi atas keluhan yang sedang dihadap dan dalam pertemuan tersebut disampaikan keluhan mereka ddiantaranya menuntut agar lokasi tempat mereka berdagang,  serta lahan parkir untuk dapat disediakan lebih baik,"ungkap mereka.

Terkait hal tersebut,  wakil Bupati mengatakan,"kami telah mencatat semua keinginan para pengunjuk rasa, namun itu belum dapat diputuskan hasilnya, mengingat perlu  dilakukan rapat  bersama instansi terkait dan akan segera dikabarkan kepada para pedagang,"tegas T.Insyafuddin. (Dani 9)
Komentar Anda

Berita Terkini