MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Pimpin Paripurna Terakhir, Ketua DPRD Padangsidimpuan Hj, Taty Aryani Tambunan Menangis Saat Pamitan

harian9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Suasana hari menyelimuti Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Dewan Terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Padangsidimpuan Tahun Anggaran (TA) 2019 di aula Paripurna gedung DPRD Kota Padangsidimpuan, Senin (12/8)

Saat memberikan sambutan, Ketua DPRD Padangsidimpuan Hj, Taty Aryani Tambunan, SH meneteskan air mata di hadapan jajaran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan dan jajaran Pemerintah Kota Padangsidimpuan lantaran ini merupakan Paripurna terakhir yang dipimpinnya.

“ Paripurna ini merupakan Paripurna terakhir yang saya pimpin. Terimakasih atas kerjasama dengan semua mitra kerja baik sesama anggota DPRD, Eksekurif, pers, LSM dan masyarakat Kota Padangsidimpuan, yang mana selama 5 tahun saya memimpin DPRD (2014-2019) banyak aspirasi yang tidak tersahuti, namun di periode 5 tahun ke depan (2019-2024) aspirasi masyarakat akan tetap kami perjuangkan walaupun saya tidak lagi sebagai pimpinan, “ ujar Taty sambil mengusap air mata.

Dalam kesempatan itu juga Taty berpesan kepada seluruh anggota DPRD Kota Padangsidimpuan agar tetap kompak mengawal program yang akan dan telah dijalankan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, sehingga tetap berjalan dengan baik.

“ Walaupun saya tidak menjadi pimpinan lagi, namun sebagai anggota DPRD saya mengharapkan kita tetap kompak dalam mengawal program pemerintah kota Padangsidimpuan yang selama ini telah disusun dan disahkan secara bersama, jangan sampai setelah saya hanya sebagai anggota, ternyata tidak program dijalankan, “ tegas politisi PDI Perjuangan ini.

Usai berpamitan, menyampikan Ketua DPRD Padangsidimpuan Hj, Taty Aryani Tambunan berfoto bersama dengan pimpinan DPRD serta Sekreatris DPRD dan Sekdakota Padangsidimpuan.  (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini