MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Pimred Sinar Pagi Indonesia.Com Dan Keluarga Sembelih 1 Ekor Lembu

harian9 author photo

MEDAN| H9
Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, Pimpinan Redaksi sinarpagiindonesia.com bersama keluarga ber Qurban 1 ekor lembu. Yang mana tujuan ber Qurban untuk saling berbagi pada warga sekitar maupun pada rekan-rekan wartawan sinarpagiindonesia.

Hal tersebut disampaikan Wahyudi sebagai Pimred Media online sinarpagiindonesia.com dikediamnya Jalan Sempurna No. 121 Kelurahan Sudirejo I Kecamatan Medan Kota, Senin  (12/8/2019).

Pembagian hewan Qurban dilakukan secara merata, bagi yang menerima kupon seebelumnya. Tujuan Pimred sinarpagiindonesia.com ber Qurban untuk berbagi rezeki yang mana rezeki tersebut selama ini dikumpulkan. Dan niat Qurban tersebut juga telah ada sewaktu melaksanakan Ibadah Umroh bersama istri di Tanah Suci Makkah beberapa bulan lalu.

Selain itu, pembagian daging Qurban ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Pimred dan keluarga dengan masyarakat yang berada di sekitar tempat tinggal.

“Wargapun merasa senang dan terbantu saat menerima daging Qurban tersebut, dengan perasaan haru dan bangga mereka membawa daging Qurban pulang ke rumah masing-masing. Dan Insyaa Allah pada tahun depan kita akan menambah hewan Qurban setidaknya ada beberapa ekor Kambing,"  ucap Wahyudi.

Sementara seorang warga penerima daging hewan qurban yang tidak mau menyebutkan namanya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Wahyudi dan keluarga.

"Kami berdoa semoga keluarga sehat walafiat, Pak Wahyudi sukses selalu dan semakin bertambah rezekinya serta sinarpagiindonesia.com jaya selalu," doa penerima daging yang diamini penerima daging lainnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Pimred sinarpagiindonesia.com dan keluarga Sembelih 1 Ekor Lembu di Hari Raya Idul Adha 1440 H, Minggu 11 Agustus 2019. (Foto: Joko Hendro)










Komentar Anda

Berita Terkini