LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Plt.Bupati Labuhabatu adalah Bupati yang Sangat Mengerti dan Memahami Situasi Daerah

harian9 author photo
LABUHANBATU| H9
KASDAM I/ BUKIT BARISAN, Brigjend TNI Hasanuddin.SIP.MM mengatakan hari ini adalah pelaksanaan  penutupan program TMMD ke 105 Tahun 2019 secara khusus di Kodim 0209/ LB ini.

"Saya melihat dari aktivitas kegiatan TMMD ini sangat bagus sekali, apalagi diacara penutupan ini terpancar dan terlihat masyarakat sangat antusias," katanya, Jumat (9/8/2019).

Dikatakannya, kebersamaan inilah yang perlu dipegang dan dibangun kearah yang lebih baik lagi.

Hal ini disampaikan pada saat memberikan konferensi Pers bersama para wartawan disela acara penutupan TMMD ke 105 di desa Cinta Makmur.

Selanjutnya kata Kasdam I/BB pelaksanaan program TMMD ke 105 Kodim 0209/LB dia menilai berjalan sangat baik sesuai dengan harapan dan target yang telah ditentukan, ini semua tidak terlepas dari dukungan Plt.Bupati Labuhabatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT.

"Inilah Bupati yang sangat mengerti dan memahami situasi daerah kalau kami ini hanya perpanjangan tangan dalam hal membantu program pembangunan bersama-sama dengan komponen yang lain, memang pak Andi Suhaimi Luar biasa, hebat dan sangat bagus," sebutnya.(Thn9) 
Komentar Anda

Berita Terkini