LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Polsek Tanjung Duren Silaturrahmi Bersama Supporter Persija Dan Arema Malang

harian9 author photo

JAKARTA| H9
Menjelang Pertandingan Sepakbola Liga Shopee antara Persija melawan Area Malang, personil Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat menggelar silaturrahmi dengan kedua suporter di RM Simpang Raya Jalan Daan Mogot Raya Kelurahan Tanjung Duren Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Jum'at (2/8/2019). 

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P. Birana, SH, SIK, MH, mengatakan bahwa silaturrahmi ini merupakan sebagai langkah pendekatan yang bersifat persuasif antar suporter sepakbola yang akan melangsungkan pertandingan klub masing-masing kebanggaannya pada, Sabtu 3 Agustus 2019 sore nanti antara Persija VS Arema Malang.

"Kegiatan silaturtahmi yang di lakukan oleh jajaran Polsek Tanjung Duren ini untuk menyamakan persepsi serta meningkatkan sinergitas sekaligus juga menyampaikan himbauan kamtibmas," ucap Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana.

Kapolsek menghimbau kepada Suporter Persija maupun Suporter Arema di wilayah Tanjung Duren yang akan datang mendukung klub kebanggaannya agar bersama sama untuk menjaga kondusifitas selama kegiatan pertandingan sepakbola berlangsung, baik di dalam stadion maupun di kewilayahan. 

"Sehingga di setiap pertandingan sepakbola dapat berjalan lancar dan sukses," imbuhnya. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe P. Birana, SH, SIK, MH, Beri Arahan Kepada Suporter Persija Dan Arema Malang Agar Menjaga Kekondusifan Saat Bertandingan Berlangsung.  (Foto: Joko Hendro)



Komentar Anda

Berita Terkini