LARISPA


MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# DIJUAL SEBIDANG TANAH DI DISKI KECAMATANG SUNGGAL KABUPATEN DELISERDANG, UKURAN 12M x 18M, SK CAMAT HARGA Rp. 100JUTA, BERMINAT HUBUNGI 081370413190 (WAK SU)

Puluhan Siswa SMPN 1 Sei Rampah Kesurupan

harian9 author photo
Siswa siswi SMPN 1 Sei Rampah mengalami kesurupan
SERDANG BEDAGAI I H9
Sebanyak 23 siswa/siswi SMPN 1 Sei Rampah mendadak mengalami kesurupan. Peristiwa itu terjadi saat proses belajar mengajar berlangsung, senin (05/08/2019). 

Siswa siswi yang kesurupan tersebut berasal dari kelas VII sebanyak 7 orang, kelas VIII sebanyak 6 orang dan kelas IX sebanyak 10 orang. 

Menurut keterangan dari salah seorang siswa, kejadian itu bermula saat siswa dan siswi di SMPN 1 Sei Rampah tersebut, pada hari jumat (2/8) dan Sabtu (3/8) melakukan permainan dengan memanggil roh halus. Permainan itu didapatnya dari aplikasi You tube. 

“Awalnya, siswa siswi disini mencoba permainan dengan memanggil roh halus atau seperti permainan Jailangkung. Permainan itu menggunakan pinsil dan pulpen yang diletakan dilantai berbentuk tanda tambah dan memanggil makluk gaib seperti di You tube,” ujar salah seorang siswa. 

Namun, lanjut siswa tesebut, setelah permainan itu dilakukan, tiba tiba salah seorang siswa disini menjerit jerit seperti kerasukan, namun kejadian itu tidak bertahan lama, siswa yang kerasukan tadi langsung sadar. 

“Yang kemaren itu tidak separah saat ini. Baru hari ini, banyak siswa yang kerasukan, mungkin ini imbas dari yang kemaren,”jelasnya. 

Pantauan dilokasi, puluhan siswa siswi yang kerasukan tersebut dikumpulkan di sebuah mesjid yang ada di Sekolah. Setelah itu, pihak sekolah pun memanggil paranormal atau ustaz untuk mengobati para siswa. Setelah itu, para siswa yang kesurupan berangsur angsur sadar.
      
Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah S. Pangaribuan saat dikonfirmasi membenarkan puluhan siswa siswi SMPN 1 Sei Rampah mengalami kerasukan. Namun dirinya belum tahu pasti penyebab terjadinya kesurupan tersebut.

“Masih kita selidiki apa penyebabnya, tapi kalau menurut keterangan dari siswa, mereka melakukan permainan memanggil jin dan itu didapatnya dari You tube,”kata S Pangaribuan.(Budi9)


Komentar Anda

Berita Terkini