MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT# Walikota Medan Kena OTT, Ini Kata KPK # Selain Eldin, Kadis PU, Protokoler dan Ajudan Kena OTT # Gubsu Edy Tanggapi Soal Walikota Medan Kena OTT # KPK Minta "And" Asal Medan Segera Serahkan Diri # Walikota Medan Kena OTT, Dengan Linangan Airmata Akhyar Menanggapinya#

Sebagai Bentuk Apresiasi, Mitsubishi Motors Pamerkan Produk Unggulan di Kota Medan

harian9 author photo
MEDAN| H9

Kota Medan dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Mitsubishi Motors Auto Show sebagai bentuk apresiasi PT MMKSI atas penerimaan pasar di Medan dan sekitarnya yang cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

Department Head of Sales & Dealer Management Region 3 PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra mengatakan kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Sumatera Utara ditunjukkan dengan pangsa pasar Xpander yang mencapai 23,8% pada Januari-Juni 2019.

"Selain Xpander, Pajero Sport juga mendapatkan penerimaan pasar yang positif di Sumatera Utara dengan pangsa pasar 50% pada Januari-Juni 2019, sekaligus mengukuhkan model Pajero Sport sebagai pemimpin pasar segmennya di Sumatera Utara," katanya saat menggelar event  Gebyar Merdeka di Mall Centre Point,
Rabu (14/8/2019).

Dikatakannya, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan menarik “Gebyar Merdeka" dan juga souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

"Kami sengaja menghadirkan jajaran produk ini lebih dekat dengan masyarakat melalui program Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 18 Agustus 2019 di Centre Point Medan ini," ujarnya.

Dikatakannya, di event ini pihaknya juga menghadirkan produk terbarunya Mitsubishi eclipse cross, New Triton dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu.

"Pengunjung pameran ini juga berkesempatan untuk merasakan Iangsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi Motors melalui unit test drive eclipse cross, Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4x2," pungkasnya. (kl9)
Komentar Anda

Berita Terkini