MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Turnamen Futsal Tingkat Pelajar Piala Fadlon, SH Berjalan Sukses

harian9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Turnamen futsal piala ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang adalah kegiatan rutin dilakukan setiap tahunnya dan sekarang merupakan periode keenam yang diikuti sebanyak 22 team dari SMP, sedangkan SMA 21 team, berlangsung di SMP Negeri 1 Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang dan telah berjalan dengan sukses, Jum'at (9/8/2019).

Dalam kesempatan acara penutupan, Fadlon SH Ketua DPRK Aceh Tamiang mengatakan,"kegiatan ini telah berlangsung sesuai dengan rencana, tanpa ada halangan yang berarti, walaupun ada insiden kecil merupakan hal yang biasa,"jelasnya.

"Dengan kegiatan turnamen ini telah menghasilkan atlit futsal terbaik dari Aceh Tamiang, karena kemenangan yang dilakukan secara sportif, itu merupakan nilai plus.

"Selamat pada para pemenang dan jangan pernah sombong pada kemenangannya, sedangkan yang kalah tidak perlu berkecil hati, terus berjuang untuk menang, karena kedepan turnamen ini akan terus bergulir,"ungkap Fadlon.

Pada kejuaraan tersebut keluar sebagai pemenang SMAN 4 Kejuruan Muda mendapatkan tropi, uang pembinaan sebesar tiga juta rupiah dan medali. Sedangkan juara kedua SMAN 2 Kejuruan Muda, ketiga SMKN 2 Karang Baru, juara keempat SMKN 2 Karang Baru.

Untuk tingkat SMP, juara pertama SMP N 2 Kejuruan Muda, pemenang kedua dengan uang pembinaan dua juta lima ratus ribu rupiah dipegang oleh SMPN Kualasimpang, juara ketiga SMPN 2 Kualasimpang, sedangkan juara keempat SMPN 3 Kejuruan Muda.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala SMPN 1 Kualasimpang, kabid Pemuda dan olahraga Disparpora, dan para tamu undangan lainnya. (Dani 9).
Komentar Anda

Berita Terkini