MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT"

Warga Desa Sei Lumut Minta Plt.Bupati Labuhanbatu Evaluasi Kinerja Kaban PMD Labuhanbatu

harian9 author photo
SEI BEROMBANG| H9
Berkenaan dengan pekerjaan Normalisasi parit di Dusun 3 Desa Sei.Lumut Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu yang berasal dari Dana Desa Tahun Anggaran 2019 sejumlah Rp. 76.200.200.cukup mendapat tanggapan dari Masyarakat dan ini ditandai dengan surat yang dikirim ke pihak terkait di Pemkab.Labuhanbatu yang dinilai pekerjaan itu tidak sesuai dengan ketentuan dan dikerjakan asal jadi. 

Menurut salah seorang Warga dusun 3 Desa Sei.Lumut Panai Hilir Subrantas, menuturkan kepada Harian9.Com. Selasa (13/08/19) bahwa : Kaban PMD Kabupaten Labuhanbatu Zaid Harahap, dalam menanggapi masaalah pekerjaan Normalisasi di Sei.Lumut terkesan membela Kepala Desa, ini terlihat dari pernyataan-pernyataan yang disampaikannya.

Kata Subrantas, kami mengetahui bahwa Kaban PMD Zaid Harahap, ada hubungan famili dengan Kepala Desa kami, akan tetapi jangan terlalu nepotisme, tapi sebaiknya turun kelapangan sehingga permasalahan ini menjadi tuntas,jangan asal ngomong seakan-akan Zaid Harahap merasa lebih hebat dari Masyarakat Desa Sei.Lumut

Untuk ini dimintakan kepada Plt.Bupati Labuhanbatu, dapat mengevaluasi kinerja dari Kaban PMD ini, sehingga pekerjaan -pekerjaan pembangunan Desa dapat berjalan dengan baik,apalagi dana desa terus meningkat setiap tahunnya.sebut Subrantas.(Thn9) 

Komentar Anda

Berita Terkini