MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

383 Jamaah Haji Tiba Di Kota Padangsidimpuan

harian9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9
Sebanyak 283 dari 285 jamaah haji asal Kota Padangsidimpuan yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 9 embarkasi Kuala Namu Deli Serdang tiba di kampung halaman di Kota Padangsidimpuan, Minggu (1/9) malam, sekira pukul 23.00 Wib.

Para jamaah haji disambut Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar, MM bersama Forkopimda, para pejabat Pemko Padangsidimpuan dan keluarga para jamaah haji yang datang dari berbagai Kecamatan yang ada di Kota Padangsidimpuan di mesjid Raya Al Abror Padangsidimpuan dengan isak tangis haru keluarga.

Setelah bus pengangkut jamaah haji tiba di mesjid Raya Al Abror, seluruh rombongan langsung bergerak menuju tempat yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan untuk istirahat sejenak sebelum berangkat menuju kediaman masing-masing jamaah haji.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar, MM menyampaikan selamat datang kepada para jamaah haji Kota Padangsidimpuan yang telah tiba dengan selamat, sekaligus permohonan maafnya bila ada pelayanan Pemko Padangsidimpuan yang masih kurang.

“ Atas nama Pemko Padangsidimpuan, kami mengucapkan selamat datang kepada tamu Allah. Bila ada pelayanan pemerintah selama dalam penyambutan ini yang terasa masih kurang, kami mohon dimaafkan, “ ujar Arwin.

Selain itu juga Arwin mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang telah ditinggalkan atas meninggalanya dua orang jamaah haji dari Kota Padangsidimpuan di tanah suci.

“ Kami dari Pemko Padangsidimpuan turut berduka yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang telah ditinggalkan atas meninggalanya dua orang jamaah haji dari Kota Padangsidimpuan di tanah suci, semoga keluarga yang ditinggalkan bersabar dan bertawakkal dan tidak berlarut dalam kesediahan, karena Tuhan adalah Maha Pengasih dan Penyayang,  “ imbuhnya.

Sementara Ketua Kloter Sakban Faris Siregar mengucapkan terimkasih atas penyambutan yang dilakukan jajaran Pemko Padangsidimpuan trhadap jamaah haji Kota Padangsidimpuan yang telah tiba dengan selamat.

“ Jumlah Calon Haji di tahun 2019 yang tercatat berangkat ke Tanah Suci sebanyak 385 orang bersama petugas dan yang kembali ke tanah air sebanyak 383 orang, karena dua orang jamaah haji meninggal dunia di Tanah Suci. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah, “ ucap Sakban.  (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini