MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Akhyar Nasution Kembalikan Formulir Ke DPC PDI PERJUANGAN

harian9 author photo

MEDAN| H9
Akhyar Nasution bersama istri dan pendukungnya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Wali Kota/Wakil Kota Medan ke Kantor DPC PDI Perjuangan Medan di Jalan Sekip No 26, Medan Petisah, Jumat (13/9).

Akhyar tampak mengenakan baju seragam PDI Perjuangan, mengenakan tengkuluk sembari membawa sapu, bunga dan mie balap. "Saya datang membawa ini sebagai simbol bahwa jika saya mendapat amanah maju, maka program saya adalah meningkatkan kebersihan, membuat Kota Medan menjadi kota yang indah dan nyaman serta menjadikan kuliner di Medan tetap sebagai primadona," katanya.

Akhyar mengatakan keinginannya untuk maju didorong oleh keinginan yang besar untuk semakin memperbaiki Kota Medan. Selain itu ia juga ia juga merasa tergerak karena dorongan yang besar dari internal kader PDI Perjuangan.

"Tentu ini menjadi motivasi dan dorongan moral yang besar bagi saya untuk berbuat lebih banyak," ujarnya. Kedatangan Akhyar diterima langaung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Hasyim SE beserta jajaran pengurus lainnya.

Sebelumnya, menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution mengambil formulir pendaftaran Balon Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan di sekretariat DPC PDIP Kota Medan, di Jalan Sekip Baru, Kamis (12/9).

Namun, suami Kahiyang itu diwakili oleh pamannya Erwan Rozadi Nasution. Erwan disambut Wakil Sekretaris DPC PDIP Medan, Riana. "Ya, kita ambil formulir pendaftaran untuk Bobby," ujar Erwan.

Ketua Relawan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin (JAMIN) Sumut di Pilpres 2019 lalu itu, belum bisa memastikan kapan formulir yang diambil akan dikembalikan.

"Masih lihat apa saja syarat yang diperlukan dan siapa saja yang ambil formulir atau sudah mendaftar. Kalau dari syarat yang diperlukan tidak ada yang sulit untuk dipenuhi," jelasnya.

Ia mengaku komunikasi dengan partai politik tetap dilakukan. Setelah bertemu dengan Nasdem, komunikasi dilakukan dengan Partai Gerindra. "Dengan Gerindra Medan sudah komunikasi. Partai lain belum ada yang buka penjaringan," ucapnya.(ogi9)
Komentar Anda

Berita Terkini