MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Apel Pengamanan TNI-Polri di Lamongan Jelang Pengesahan Warga Baru Pencak Silat

harian9 author photo

LAMONGAN| H9
Personel TNI-Polri serta beberapa unsur pihak keamanan di wilayah Kabupaten Lamongan, Jawa Timur menggelar apel pengamanan menjelang pengesahan warga baru salah satu peguruan Pencak Silat setempat.
Dalam apel pengamanan yang dihadiri oleh puluhan pendekar Pencak Silat di itu, Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono meminta seluruh pihak untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan kondusifitas selama berlangsungnya pengesahan tersebut.
“Apel pada pagi ini, merupakan wujud pelayanan dari pihak Kepolisian sekaligus TNI ke masyarakat,” ujar Dandim, Selasa, 3 September 2019 pagi.
Apel pengamanan kali ini, kata mantan Danyonif Raider 500/Sikatan, dilakukan secara humanis, santun dan mengacu pada prosedur hukum yang sudah berlaku.
“Sehingga, setiap permasalahan nantinya bisa diselesaikan dengan baik, tentunya oleh pihak Kepolisian,” bebernya.
Almamater Akademi Militer tahun 2001 itu menambahkan, TNI-Polri berupaya untuk semaksimal mungkin menjadi garda terdepan, terlebih dalam upaya mewujudkan kondusifitas dan keamanan wilayah.
“Jadi, mari seluruh elemen bangsa, terlebih masyarakat di Lamongan untuk saling menjaga keamanan dan kerukunan. Kita ajak semua pihak untuk saling bersilaturahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan melalui apel pengamanan ini,” tandasnya. (Authentifikasi: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar

(Foto: Pendam V Brawijaya)


Komentar Anda

Berita Terkini