MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Camat dan Kapolsek Tanjungpura Laksanakan Gotroy Peduli Lingkungan

harian9 author photo
 Kumpulan anggota Musfika kecamatan,kelurahan dan kepolisian saat beristrirahat habis bergotong royong.(hs9)
LANGKAT|H9
Jumat barokah Anggota Musfika kecamatan dan kelurahan bersama personel Mapolsek Tanjungpura bersatu melaksanakan peduli akan lingkungan bergotong royong (Gotroy) membersihkan sampah dari dalam parit untuk memperlancar jalannya saluran air dan menghindari dampak dari kebanjiran.(6/9/2019).

Simpatisan Kegiatan bersama tersebut disertai juga dengan Ormas (PP) Pemuda Pancasila Ranting Pekan Tanjungpura.Dengan penuh semangat mereka bergabung dan ikut berkerja membersihkan parit dan gorong-gorong.

Tofik Reza,S.STP, Sebagai Camat Kecamatan Tanjungpura dan Iptu Arwanda Syahputra Sembiring SH,Sebagai Kapolsek Tanjungpura."2 Pemimpin tersebut ketika dikonfirmasi wartawan,Jumat,(6/9/2019),Kalau pelaksanaan kerja amal peduli lingkungan secara bersama seperti ini,Setiap satu Minggu sekali wajib kami lakukan.Untuk mengajak masyarakat saling bahu membahu menjaga keindahan keadaan lingkungan setempatnya."Ujar Camat.

Menurut keterangan Kapolsek Tanjungpura,Sebutnya,Bersatu kita teguh Bercerai kita Runtuh,Kegiatan yang kita buat ini,Untuk membangunkan semangat warga penduduk agar berbuat  yang lebih baik akan menciptakan ke keindahan dalam lingkungannya."Tandasnya Iptu Arwanda.(hs9)
Komentar Anda

Berita Terkini