MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

Dandim 0212/Tapsel Terima Audiensi Pengurus DPC PPAD Kota Padangsidimpuan

harian9 author photo
Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, SIP, saat menerima audiensi pengurus DPC PPAD Kota Padangsidimpuan
PADANGSIDIMPUAN| H9
Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, SIP, menerima audiensi pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Kota Padangsidimpuan bertempat di ruang tamu Dandim 0212/TS Makodim 0212/TS Jalan. Imam Bonjol Km. 2,5 Padangsidimpuan, Rabu (4/9).

Dalam audensi tersebut, Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, SIP, Pasiter Kodim 0212/Tapsel Lettu Inf Syaiful Abdi. Sementara DPC PPAD Kota Padangsidimpuan, dipimpin Ketua Mayor (Purn) Zulkifli Nasution, didampingi sejumlah pengurus DPC PPAD.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPAD Kota Padangsidimpuan Mayor (Purn) Zulkifli Nasution mengatakan, maksud kedatangan pengurus DPC PPAD Kota Padangsidimpuan adalah dalam rangka silahturrahmi dan perkenalan antara pengurus DPC PPAD Kota Padangsidimpuan Periode 2018-2023 dengan Dandim 0212/TS, di samping itu juga untuk melaporkan program kerja yang telah dan yang akan dilaksanakan oleh DPC PPAD Kota Padangsidimpuan.

" Silahturrahmi ini sangat penting, karena Dandim 0212/TS sebagai Pembina PPAD di wilayah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), diharapkan dapat memberikan masukan-masukan dan arahan demi kemajuan organisasi Purnawirawan Angkatan Darat yang ada di Tabagsel khususnya Kota Padangsidimpuan, ” ujar Mayor (Purn) Zulkifli Nasution.

Disebutkannya, walaupun saat ini telah menyandang status sebagai Purnawirawan namun semangat pengabdian tak akan pernah hilang dari hati para purnawirawan dan selalu siap memberikan yang terbaik bagi pengabdian di Kodim 0212/TS khususnya dan TNI pada umumnya.

" Walaupun saat ini kami telah menyandang status sebagai Purnawirawan namun semangat pengabdian tak akan pernah luntur dari hati para Purnawirawan dan selalu siap memberikan yang terbaik bagi kemajuan TNI pada umumnya, " terang mantan Danramil 03/Sipirok ini.

Sementara itu, Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, S.I.P., mengatakan, silahturrahmi dan audiensi yang dilaksanakan oleh PPAD Padangsidimpuan ini mempunyai makna yang sangat penting karena dengan forum seperti ini dapat dijadikan wahana untuk saling bertukar informasi dan pikiran demi kemajuan Kodim 0212/TS, TNI serta bangsa dan negara.

Dandim juga mengharapkan, dengan kehadiran PPAD di tengah-tengah masyarakat untuk dapat membantu kegiatan kemasyarakatan dan juga membantu program-program kegiatan pemerintah daerah serta program TNI khususnya.

" Dengan program dan rencana kegiatan kedepan, saya berharap kehadiran PPAD di tengah-tengah masyarakat dapat membantu kegiatan kemasyarakatan dan juga dapat mendukung tugas pemerintah di daerah serta program TNI, " ucapnya. (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini