MOTO HARIAN9 ADALAH "MENCERDASKAN UMAT* SELURUH JAJARAN PEMIMPIN UMUM, PEMIMPIN REDAKSI, WARTAWAN DAN KARYAWAN HARIAN9 MENYAMPAIKAN TURUT BERDUKA CITA ATAS WAFATNYA BAPAK PROF. Dr. Ing H. BJ. HABIBIE. IN SYAA ALLAH HUSNUL KHATIMAH. SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN TEMPAT TERBAIK DI SURGA-NYA. AAMIIN"

DI YONIF PARA RAIDER 503/KOSTRAD, PRAJURIT KOREM 082/CPYJ ASAH KEMAMPUAN MENEMBAK

harian9 author photo
MOJOKERTO| H9
Kemampuan menembak, merupakan salah satu keahlian yang wajib dimiliki oleh seluruh prajurit TNI-AD. Bahkan, latihan menembak seakan menjadi rutinitas bagi prajurit.

Seperti yang dilakukan oleh prajurit Korem 082/CPYJ saat ini di lapangan tembak Yonif Para Raider 503/Kostrad. Rabu, 11 September 2019.

Tak hanya senjata ringan saja, para personel Korem itupun juga disuguhi dengan latihan menembak senjata laras panjang. “Senjata laras panjang yang kita gunakan sekarang senjata jenis S’S1, buatan Pindad,” ujar Kasi Ops Korem, Mayor Inf Topan Angker.

Latihan itu, kata Kasi Ops, rencananya akan digelar selama 3 hari. Semua peserta, dilibatkan dalam latihan tersebut, termasuk diantaranya para staf Badan Pelaksana di Makorem. “Prajurit Korem, harus selalu siap ketika menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dan berkembang. Maka dari itu, kita asah terus kemampuan menembak ini,” tandasnya.*
Komentar Anda

Berita Terkini